Interview Lee Han Gyul & Nam Do Hyon Bersama Majalah Dazed


Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon (H&D) penuh dengan keceriaan dan energi dalam pictorial terbaru mereka bersama dengan majalah Dazed.


Selama sesi interview, H&D bicara tentang kepribadian mereka yang sangat berbeda satu sama lain. Nam Do Hyon mengungkapkan, "Kami menjalani kehidupan sehari-hari dengan menghabiskan waktu bersama, dan aku merasa kami berdua sangat berbeda karena ada banyak aspek secara normal dimana kami berbeda dari penampilan yang kami tunjukkan. Melalui perbedaan itu, aku juga banyak belajar. Misalnya, aku tipe pemalu di depan orang-orang yang pertama kali aku temui, tapi Lee Han Gyul sangat mudah bersosialisasi."

Lee Han Gyul menjelaskan, "Aku tidak suka berdiam diri di rumah karena rasanya sesak. Disaat aku sedang tidak bekerja, aku selalu keluar rumah dan bertemu dengan teman-temanku. Di sisi lain, Nam Do Hyon suka berdiam diri di rumah dan menciptakan banyak lagu seorang diri."


Keduanya juga bicara tentang rencana pribadi mereka di masa depan. Lee Han Gyul mengungkapkan, "Aku ingin menjadi ayah dari anak-anak yang sehat. Aku tidak ingin sekedar mencari banyak uang, aku hanya ingin menghasilkan uang yang cukup untuk hidup, dan aku ingin hidup sehat sambil membesarkan tiga anak. Aku suka anak-anak."

Nam Do Hyon mengungkapkan, "Karena sekarang ini aku masih sangat muda dan secara bertahap terus bertambah dewasa, aku tidak tahu apakah pemikiranku akan berubah di masa depan, yang pasti, aku ingin fokus bermusik sebagai seorang artis. Aku ingin menjadi artis yang tidak cepat berpuas diri dan menjadi inspirasi dalam bermusik."


Pictorial H&D akan dirilis pada majalah Dazed edisi bulan April. Keduanya juga dijadwalkan merilis album debut mereka pada 21 April mendatang. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar