Interview Son Dong Pyo Bersama Majalah Singles


25 Maret, majalah Singles merilis foto-foto pictorial pertama dari Son Dong Pyo dimana ia menunjukkan berbagai pesonanya dengan tampilan yang berbeda-beda. Ia juga berbagi tentang pemikirannya saat ini serta target untuk masa depannya.

Son Dong Pyo kembali aktif berkomunikasi dengan fans setelah ia membuka channel V Live pribadinya dan mengumumkan fan meeting pertamanya. Ia memulai interview, "Sejujurnya aku sangat gugup sebelum mengadakan siaran langsung di media sosial. Aku merasa terbebani karena aku harus mengisi waktu seorang diri di siaran langsung, tapi aku mengosongkan pikiranku agar aku bisa berkomunikasi lebih mendalam. Menurutku para fans dan aku akan membangun sebuah hubungan yang kuat sebagai hasil dari komunikasi yang bagus diantara kami, jadi aku memfokuskan diri dan berusaha keras."


Mengenai awal perjalanan karirnya, ia mengatakan, "Selama program itu [Produce X 101] ditayangkan, aku hanya menargetkan untuk debut. Aku memiliki harapan yang tinggi untuk debut bagaimanapun caranya dan mendeklarasikan awal perjalanan karirku dengan jalan yang mulus. NAmun saat ini adalah kesempatanku. Aku bekerja keras memperbaiki kekuranganku dan meningkatkan kemampuanku sebelum memulai lagi. Aku berusaha menciptakan banyak kesempatan yang berharga bagiku agar bisa bersama fans. Aku berharap banyak orang menantikan awal kedua bagi Son Dong Pyo."

Son Dong Pyo lalu mendiskusikan bagaimana caranya ia mengusir stres. "Aku hanya menerima perasaan itu dan merasakannya," ujarnya. "Dan ketika sampai pada titik dimana aku benar-benar tidak ingin memikirkannya, aku beralih menjadi tidak ingin memikirkan apapun. Aku berjalan-jalan ke pusat kota, menghibur diri dengan menonton film, atau mengobrol dan menangis saat berbicara dengan teman-temanku. Menurutku itulah metode pengusir stres yang sehat."

Ia melanjutkan, "Bukankah rasanya lebih sulit jika kau ingin menangis tapi tidak bisa? Menyisakan stres yang terpendam adalah adalah hal yang paling buruk untuk kesehatan mentalmu. Setiap orang mungkin pernah menghadapi masalah kesehatan mental. Memang jalanku masih sangat panjang, tapi aku berusaha keras untuk me;ewati itu semua. Pada akhirnya, ini adalah pertarungan melawan diri sendiri. Tapi pasti akan selalu ada masalah. Sudah menjadi hukum alam, jika kau bisa menyelesaikan satu masalah, pasti akan ada masalah lain yang muncul."


"Aku memiliki kemampuan berakting yang belum sempat aku tunjukkan ke publik," ujar Son Dong Pyo. "Awalnya aku menjalani pelatihan untuk menjadi aktor sebelum menjadi idol. Aku akan menunjukkan lebih banyak kemampuan aktingku ketika aku lebih dewasa dan menjadi lebih serius. Jadi akhir-akhir ini, aku sangat menyukai web drama."

Son Dong Pyo juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi musisi yang menulis lagunya sendiri dan memproduksinya sendiri. Ia memilih IU yang merupakan musisi berbakat dan juga dikenal menjaga staf-nya dengan baik sebagai panutannya. "Aku akan terus mengembangkan karakterku sebelum masa remajaku berakhir agar aku bisa menjadi Son Dong Pyo yang lebih bersinar," katanya. "Saat ini aku masih memiliki banyak kekurangan. Seperti IU, aku ingin menjaga orang-orang di sekitarku dengan baik dan menjadi pribadi yang baik pula."


(3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar