Kim Min Kyu Akan Debut Sebagai Aktor Di Web Drama Adaptasi Webtoon


19 Maret, Playlist mengumumkan alumni dari "Produce X 101" akan membintangi sebuah web drama baru yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul "Boy and Girl Straight Out of a Cartoon."

Perwakilan dari Playlist menyatakan, "Kim Min Kyu telah terpilih untuk berperan sebagai Chun Nam Wook, pemeran utama dari 'Boy and Girl Straight Out of a Cartoon.'"

"Boy and Girl Straight Out of a Cartoon" mengisahkan tentang kekacauan romansa ketika Chun Nam Wook yang merupakan tokoh protagonis dari sebuah manhwa (komik Korea) tiba-tiba memasuki dunia nyata. Di sana ia bertemu dengan siswi SMA bernama Han Sun Nyeo yang ternyata memiliki wajah dan nama yang sama dengan tokoh perempuan di dalam manhwa Chun Nam Wook.

Web drama terbaru ini, akan menandai karir akting pertama Kim Min Kyu, dan dijadwalkan tayang mulai bulan Juni mendatang.

Setelah popularitasnya yang meningkat tajam pasca mengikuti kompetisi "Produce X 101," Kim Min Kyu saat ini merupakan salah satu pembawa acara musik "The Show" di channel SBS MTV. (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 

Komentar