Kim Yo Han Terima Nasehat Akting dari Jeon In Hwa di Program MBN "Naturally"


Kim Yo Han bicara tentang masa lalu dan masa depan di program MBN "Naturally."

Pada program MBN "Naturally" yang tayang 28 Maret kemarin, Kim Yo Han dan Jang Dae Hyun tampil sebagai bintang tamu.

Heo Jae mengusulkan agar mereka mencoba membuat arak beras tradisional Korea, dan Kim Yo Han pun satu tim dengan Jeon In Hwa untuk menyiapkan bahan-bahannya. Ketika keduanya tengah duduk bersama, Jeon In Hwa mengatakan, "Karena kau baru saja debut, bekerja pasti terasa sangat menyenangkan bagimu. Katakan saja jika ada yang ingin kau tanyakan."

Kim Yo Han pun mengatakan bahwa dirinya akan segera debut sebagai aktor utama di drama "School 2020," dan ia mengaku, "Sejujurnya, berakting lebih membuatku cemas daripada bernyanyi."

Jeon In Hwa memberinya semangat dengan mengatakan, "Kau tidak boleh ketiduran saat membaca naskah drama, benar 'kan? Mungkin kau mengira kalau aktor veteran seperti kami mampu beradaptasi dengan mudah pada karakter kami, tapi kenyataannya kami juga kesusahan ketika membaca naskah drama baru." Ia melanjutkan, "Dengan berbagai project baru dengan genre berbeda yang aku coba, dadaku rasanya masih terasa sesak."

Dengan bangga Kim Jong Min berkomentar, "Aku pernah tampil sebagai cameo di drama 'My Husband Got a Family' dan 'My Daughter Seo Young.' Aku syuting adeganku dengan sekali take tanpa kesalahan." Kemudian, ketika Jeon In Hwa bertanya pada Kim Jong Min apakah ia masih ingat dialog dari dramanya, ia langsung menggelengkan kepalanya. 

Kim Yo Han juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi atlet taekwondo nasional. Ia menjelaskan, "Aku harus meninggalkan dunia olahraga karena mengalami cedera di pergelangan kakiku. Aku tidak memiliki ligamen di kedua pergelangan kakiku."

Meskipun ia pernah mengalami cedera di masa lalu, Kim Yo Han masih sanggup memamerkan kemampuan atletisnya dengan menendang tutup botol yang terpasang di atas botolnya dan sukses membuat yang lain terkejut. (3025)


Sumber: 1 / 2

Komentar