Kim Yo Han Ungkap Kekhawatirannya Berperan Sebagai Aktor Utama di "School 2020"


Dalam interview dan pictorial terbaru bersama majalah Elle Korea, Kim Yo Han mengungkapkan kekhawatirannya tentang debutnya mendatang sebagai aktor. 

Kim Yo Han saat ini tengah mempersiapkan diri untuk debut sebagai aktor utama dalam drama KBS2 "School 2020," seri kedelapan dari drama populer KBS "School."

Menurut para staf Elle Korea, Kim Yo Han menunjukkan konsentrasinya yang impresif selama proses pemotretan. Kim Yo Han pun mengakui, "Aku merasa sedikit canggung karena ini pertama kalinya aku syuting pictorial dengan nuansa yang sangat alami."


Kim Yo Han juga mengungkapkan beban yang ditanggungnya karena ia akan berperan di sebuah serial yang sangat populer, terlebih ia menjadi aktor utamanya.

"Karena ini adalah serial yang sangat terkenal, dan aku memerankan karakter utama, aku sangat khawatir," ujarnya. "Aku berusaha keras mempelajari skenarionya."

Ditanya tentang bagaimana ia mempersiapkan perannya, Kim Yo Han mengungkapkan, "Aku sering melatih dialogku bersama dengan manajerku, dan aku juga mencoba membaca dialogku dengan nada dan sudut yang berbeda disaat aku berlatih sendirian. Aku juga mengambil kelas akting."

Namun, Kim Yo Han menegaskan bahwa dirinya tetap tidak akan melepaskan karir bermusiknya.

"Aku ingin mencoba banyak hal," ujar Kim Yo Han. "Aku punya banyak ambisi sebagai penyanyi. Jika memungkinkan, aku ingin sepenuhnya menikmati kehidupanku sebagai idol selama aku masih berusia 20-an, saat dimana aku muda dan bersinar paling terang."



"School 2020" dijadwalkan tayang perdana pada bulan Agustus tahun ini. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar