Kisah Heroik Lee Yi Kyung yang Menyelamatkan Nyawa Seorang Warga



Pada 19 Maret pagi, seorang pria mabuk nekat berusaha menabrakkan dirinya pada sebuah truk yang tengah melaju di jalan raya. Untungnya, truk tersebut berhasil menghentikan lajunya sebelum menabrak si pria mabuk, tapi pria mabuk tersebut terus berjalan ke arah kendaraan lain yang tengah melaju.

Salah seorang saksi mata menuturkan, "Pengemudi truk tadi turun dari truk dan berusaha menghentikan si pria mabuk, kemudian Lee Yi Kyung yang mengendarai mobil di belakang truk tersebut ikut turun dari mobilnya. Ia membantu pengemudi truk menghentikan si pria mabuk agar tidak menimbulkan situasi yang lebih berbahaya."

Saksi mata melanjutkan, "Lee Yi Kyung memegang erat si pria mabuk lama sekali dan mencegahnya agar tidak melompat ke jalan raya dan sungai. Semua orang yang ada di sana sangat terkejut dan ketakutan, jadi mereka tidak ada yang turun dari mobil, tapi Lee Yi Kyung langsung turun tanpa ragu sedikitpun. Ia juga memberikan mantelnya pada si pria mabuk yang gemetar kedinginan dan memeganginya untuk memastikan pria mabuk itu tidak berbuat nekat lagi. Keberaniannya menyelamatkan nyawa orang lain."

Beberapa saat kemudian, polisi datang ke lokasi kejadian dan pria mabuk itu akhirnya diamankan.

Pada 26 Maret, agensi Lee Yi Kyung, HB Entertainment menanggapi kabar tersebut, "Setelah mengkonfirmasinya dengan Lee Yi Kyung, ia membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya langsung berlari keluar dari mobilnya karena insiden tersebut terjadi tepat di depannya. Ia juga mengatakan dirinya hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan, jadi ia tidak ingin kabar tersebut di lebih-lebihkan." (3025)

Soompi: 1 / 2 / 3

Komentar