Lee Jin Hyuk Berbagi Foto Kebersamaannya Dengan Kim Yo Han, Kim Min Kyu, Lee Han Gyul & Nam Do Hyon


Jalinan persahabatan diantara Lee Jin Hyuk dengan rekan-rekan seperjuangannya kala "Produce X 101" ternyata masih sangat kuat.

8 Maret, melalui akun Instagramnya, Lee Jin Hyuk mengunggah foto dirinya bersama dengan Kim Yo Han, Kim Min Kyu, Lee Han Gyul, dan Nam Do Hyon.

Lee Jin Hyuk menambahkan caption dalam bahasa Inggris, "Still my brothers" di bawah foto tersebut yang menunjukkan betapa kuatnya persahabatan mereka.



View this post on Instagram

A post shared by 이진혁 Lee Jin Hyuk (@ljh_babysun) on

Seakan tak mau ketinggalan, Kim Min Kyu juga ikut membagikan foto mereka bersama di akun Instagramnya dengan menuliskan caption, "Hari yang luar biasa dengan orang-orang yang luar biasa."   

Lee Jin Hyuk saat ini tengah mempersiapkan debut aktingnya dalam drama terbaru MBC "Find Me in Your Memory," sementara Kim Yo Han juga akan segera debut sebagai aktor untuk pertama kalinya dalam drama KBS "School 2020" dimana ia didapuk menjadi pemeran utama. Kim Min Kyu  baru saja memulai karir sebagai MC untuk acara musik SBS MTV "The Show," sedangkan Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon saat ini sedang mempersiapkan perilisan mini album mereka sebagai duo. (3025)

Sumber: 1 

Komentar