Lee Jin Hyuk Bicara Tentang Persiapan Untuk Project Akting Pertamanya


Drama terbaru MBC "Find Me in Your Memory" mengunggah beberapa foto Lee Jin Hyuk dalam perannya di drama perdananya.

"Find Me in Your Memory" adalag drama romantis yang mengisahkan dua orang dengan memori yang saling bertolakbelakang. Kim Dong Wook akan memerankan karakter Lee Jung Hoon, pembawa berita dengan hyperthymesia (suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka yang luar biasa dengan sangat detail), sedangkan Moon Ga Yaoung akan memerankan karakter Yeo Ha Jin, bintang yang sedang naik daun.

Menandai project akting pertamanya, Lee Jin Hyuk akan memerankan reporter pendatang baru bernama Jo Il Kwon, seorang pekerja keras rekrutan baru yang dengan enggan menuruti setiap perintah dari Lee Jung Hoon.  

6 Maret, drama terbaru ini merilis beberapa foto Lee Jin Hyuk yang sangat menyatu dengan perannya sebagai Jo Il Kwon. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Jo Il Kwon berjalan santai di stasiun penyiaran sebelum ia melihat Lee Jung Hoon dan berlari dengan penuh semangat ke arahnya seperti anak anjing yang kegirangan. Namun, Lee Jung Hoon yang pemarah langsung memotong apa pun yang ingin dikatakan oleh Jo Il Kwon dengan mengatupkan bibirnya menggunakan tangan, sehingga Jo Il Kwon terdiam dengan ekspresi lucu.




Lee Jin Hyuk mengungkapkan bahwa dirinya bekerja keras mempersiapkan project akting peramanya ini, "Menurutku salah satu aspek eksternal dalam memerankan seorang reporter berita adalah pengucapan. Jadi aku meminta banyak nasehat dari para reporter dan pembawa berita, dan aku banyak belajar," jelasnya.

Ia juga mengekspresikan keinginannya untuk terus melanjutkan karir aktingnya di masa depan, "Aku akan bekerja keras agar aku bisa menunjukkan peningkatanku secara bertahap," ujar Lee Jin Hyuk.

Produser dari "Find Me in Your Memory" berkomentar, "Lee Jin Hyuk penuh dengan semangat yang meluap. Ia memiliki sisi yang sangat jahil, tetapi cara ia bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya mirip dengan Jo Il Kwon, karakternya di dalam drama. Kehadirannya akan menambah kekuatan drama ini. Silakan nantikan drama ini."

"Find Me in Your Memory" akan tayang perdana pada 18 Maret mendatang pukul 20.55 KST menggantikan drama "The Game: Towards Zero" yang kan segera berakhir masa tayangnya. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar