Lee Jin Hyuk Debut Sebagai Aktor di "Find Me in Your Memory"


18 Maret, drama Rabu-Kamis terbaru di MBC "Find Me in Your Memory" menggelar jumpa pers secara online dengan para aktor dan aktrisnya yakni Kim Dong Wook, Moon Ga Young, Yoon Jong Hoon, Kim Seul Gi, Lee Joo Bin, Lee Jin Hyuk, dan lain-lain.

"Find Me in Your Memory" merupakan drama pertama bagi Lee Jin Hyuk. Dalam jumpa pers tersebut ia mengungkapkan, "Aku sangat gugup karena ini adalah pertama kalinya aku syuting di dalam studio berita. Tapi berkat bimbingan dari para aktor senior, aku bisa melakukannya dengan baik tanpa merasa gugup. Kim Dong Wook memberiku nasehat bahkan sebelum aku memintanya. Ia menyuruhku untuk menjadi diriku sendiri dan merasa nyaman. Ini adalah drama pertamaku, jadi kata-kata darinya sangat membantuku. Aku sangat gugup hingga aku tidak sempat menunjukkan apa yang telah aku persiapkan, tapi ia terus mendorongku [menunjukkan apa yang kusiapkan]."

Lee Jin Hyuk juga berbagi interaksi yang tak terlupakan antara dirinya dengan Kim Dong Wook ketika syuting. Ia berkata, "Ada sebuah adegan dimana aku harus mengemudikan mobil, tapi aku masih belum memiliki SIM. Kim Dong Wook hyung berkata padaku, 'Kau tidak punya SIM? Ternyata kau masih anak-anak.' Saat ini aku sedang dalam proses untuk mendapatkan SIM-ku."

"Find Me in Your Memory" merupakan kisah cinta antara Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) seorang pembaca berita yang memiliki hyperthymesia (suatu kondisi dimana seseorang mampu mengingat peristiwa dalam hidupnya dengan sangat mendetail) dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), seorang aktris tenar yang melupakan beberapa peristiwa paling penting dalam hidupnya sebagai bagian dari mekanisme perlindungan psikologisnya. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar