Alasan Sutradara "Twenty Twenty" Pilih Kim Woo Seok Sebagai Pemeran Utama


Sutradara web drama "Twenty Twenty" memberikan pujiannya terhadap pemeran utamanya yakni, Kim Woo Seok.

Han Su Ji adalah sutradara dibalik serial populer "A-TEEN" dan selanjutnya ia akan menggarap web drama terbaru "Twenty Twenty." Drama baru ini mengisahkan anak muda berusia 20-an yang berjuang demi menemukan impian mereka dan dalam prosesnya mereka pun mengalami sebuah kebebasan dan tanggung jawab untuk pertama kalinya.

Kim Woo Seok debut sebagai aktor untuk pertama kalinya dalam drama ini dan memerankan karakter Lee Hyun Jin, musisi berusia 20 tahun yang baru saja mulai hidup sendiri dan berniat untuk terus seorang diri. 

Baru-baru ini, sutradara Han Su Ji duduk bersama JoyNews24 dalam sebuah interview, dimana ia mengungkapkan alasan dirinya memilih Kim Woo Seok sebagai pemeran utama.

Ia mengatakan, "Aku sangat mencemaskan masalah casting untuk pemeran Hyun Jin. Selama proses casting, aku bertemu Kim Woo Seok dalam audisi dan ia sangat mempesona." Ia menambahkan, "Kau akan mengerti saat nanti menonton dramanya, ia bahkan lebih baik lagi dalam mengekspresikan perasaan daripada yang aku duga."

"Aku sangat terkejut dengan kemampuannya dalam memahami naskah dramanya," ungkapnya. "Ia sangat memahami karakternya dengan baik hingga seolah-olah ia mendengar diskusi yang kami lakukan bersama tim produksi, dan di atas itu semua ia juga mahir menginterpretasikan naskahnya. Aku tidak memiliki keraguan bahwa ia pasti sanggup menghayati perannya sebagai Hyun Jin. Faktor lain yang membuatku yakin memilih Kim Woo Seok ialah karena ia benar-benar penyanyi di dunia nyata dan menulis lagu adalah hobinya, ini sangat cocok dengan karakter Hyun Jin yang seorang produser."

Han Su Ji mengungkapkan betapa ia sangat puas dengan akting Kim Woo Seok. Ia mengatakan, "Ia hebat dalam mengetahui dimana ia harus mengalihkan matanya dan juga hebat dalam narasi/ Ia mampu mengekspresikan banyak hal dengan tatapan matanya."

"Twenty Twenty" juga dibintangi oleh Han Sung Min, Park Sang Nam, Chae Won Bin, Chan (A.C.E), Jin Ho Eun, Bae Hae Sun, dan banyak lagi. Drama ini akan memulai syuting pada bulan April dan tayang perdana di bulan Juli mendatang melalui Playlist Studio. (3025)

Sumber: 1 / 2

  

Komentar