H&D Debut Sebagai Duo dan Ungkapkan Dukungan dari Para Member X1



H&D (Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon) menggelar showcase untuk debut mereka sebagai duo.

21 April, H&D akhirnya debut secara resmi dengan mini album bertajuk "Soulmate" dengan dua title track berjudul "SOUL" dan "Good Night." Saat showcase berlangsung, mereka diminta menyebutkan janji mereka apabila berhasil menempati peringkat pertama.

Lee Han Gyul menjawab, "Karena title track-nya berjudul 'SOUL,' jika kami menempati peringkat pertama maka kami akan menari di Plaza Seoul, karena pengucapannya sama." Ia menambahkan karena adanya pandemi COVID-19 maka nantinya mereka menggantikannya dengan sebuah video, namun apabila keadaan membaik ia ingin menari langsung di plaza tersebut.


Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon mengikuti kompetisi "Produce X 101" sebagai trainee dari MBK Entertainment pada tahun 2019 lalu dan debut sebagai member grup project X1 di bulan Agustus. Kini mereka berdua debut kembali sebagai duo.

Keduanya juga ditanya apakah mereka masih berhubungan dengan para member X1 lainnya. Lee Han Gyul mengatakan, "Kami sering saling berhubungan satu sama lain, karena kami memiliki ruang obrolan grup di chat kami. Mereka mengatakan kalau mereka selalu memperhatikan dan mendukung kami, dan mereka juga bilang, 'Ayo kita bertemu di acara musik.'" Nam Do Hyon mengatakan, "Mereka juga bilang kalau kami terlihat keren. Mendengar hal itu memberiku kekuatan."

Kemudian MC meminta mereka menyampaikan pesan untuk fans X1. Lee Han Gyul berkata, "Meskipun kami menempuh jalan kami masing-masing, kami semua melakukan promosi kami dengan baik, jadi tolong berikan banyak dukungan untuk kami. Aku berharap kalian akan terus mengingat kami semua."

Kemudian, Nam Do Hyon menyampaikan pesan untuk fans dalam bahasa Inggris, "Semua member kami sedang bekerja keras mempersiapkan debut dan comeback mereka, jadi aku berharap kalian bisa mengapresiasi kami semua. Kami selalu berhubungan dan menyapa satu sama lain, aku ingin kalian juga tahu itu. Aku selalu bersyukur dan aku tidak akan melupakan kalian semua. Terima kasih banyak." (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3   

Komentar