Han Seung Woo Ungkap Alasan Dirinya Ingin Terus Mencoba Hal Baru



Han Seung Woo tampil dalam sesi pemotretan terbaru majalah 1st Look.

Pada 3 April, 1st Look membagikan hasil pemotretan mereka bersama Han Seung Woo, dimana Han Seung Woo mencoba menunjukkan sisi dirinya yang berbeda sebagai seorang idol. Konsep pemotretan kali ini ialah denim dan item fashion yang paling dasar dimana Han Seung Woo yang menampilkan berbagai gaya dengan berganti-ganti outfit, model rambut, dan make up.

    


Saat sesi interview, HAn Seung Woo bicara tentang keinginannya untuk mencoba banyak tantangan baru. "Sepertinya aku menikmati diriku yang bertransformasi," ujar Han Seung Woo. "Aku baru tahu bahwa aku akan memperoleh hasil yang lebih baik ketika aku memperluas cakupan pekerjaanku pada berbagai project yang berbeda dengan semua orang yang terlibat didalamnya."



"Aku juga mencapatkan inspirasi disaat aku melakukan hal yang tidak biasanya aku lakukan, seperti sesi pemotretan kali ini," lanjutnya. "Sebisa mungkin aku ingin mencoba segala hal dan tidak ingin membatasi diriku."



VICTON baru saja menyelesaikan promosi mereka untuk mini album "Continuous," dengan title track "Howling." (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar