Interview Lee Eun Sang Bersama Majalah The Star



Dalam interview dan pictorial terbaru majalah The Star, Lee Eun Sang mengungkapkan apa yang dipikirkannya saat ini dan harapan untuk masa depannya nanti.

Baru-baru ini Lee Eun Sang mengasah kemampuan aktingnya untuk pertama kali dalam video musik "As One" yang berjudul "February 29th." Ketika ditanya apakah ia menikmati tantangan barunya tersebut, Lee Eun Sang menjawab, "Itu adalah pertama kalinya aku berakting, jadi rasanya masih sedikit asing bagiku. Tapi itu tetap menyenangkan. Ternyata menarik juga disaat aku harus memfokuskan diriku sendiri pada sesuatu."

Lee Eun Sang juga mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini ia banyak menghabiskan waktunya dengan bermusik.

"Belakangan ini aku banyak berlatih menyanyi dan menari," ujarnya. "Ketertarikanku pada penulisan lirik lagu juga semakin bertambah. Ketika aku berjalan-jalan lalu aku melihat sesuatu yang menginspirasiku, aku langsung mencatat kata kuncinya dan memikirkan lirik lagu langsung di tempat itu."

Ketika ditanya apa yang berubah dari dirinya sejak tahun lalu, Lee Eun Sang mengungkapkan, "Targetku banyak berubah. Tahun lalu, aku hanya mengikuti apa yang diingikan dari diriku demi memenuhi kewajibanku, tapi tahun ini, aku ingin memiliki targetku sendiri dan lebih memikirkan tentang masa depanku."


Menurut perhitungan Korea, Lee Eun Sang akan menginjak usia 20 tahun di tahun 2021 mendatang, sehingga tahun 2020 ini merupakan tahun terakhirnya sebagai seorang remaja. Mengenang dekade yang telah ia lalui, Lee Eun Sang mengatakan, "Aku mengalami banyak pengalaman baru tahun lalu. Setelah bekerja keras dalam belajar, aku berkesempatan menjalani kehidupan sebagai trainee, dan aku juga tampil di beberapa acara TV."

"Menurutku tahun-tahun remajaku sangat spesial," ia melanjutkan, "bahkan saat ini aku sudah dipenuhi antusiasme tentang pengalaman apa saja yang akan kurasakan begitu aku menginjak usia 20-an."


(3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar