Kim Hyun Bin (Produce X 101) Buka Akun YouTube dan Instagram


Trainee "Produce X 101," Kim Hyun Bin, akhirnya membuka akun Instagram dan channel YouTube pribadinya.

Tahun lalu, Kim Hyun Bin mengikuti ajang "Produce X 101" sebagai trainee dari Source Music. Ia menampilkan "Move" di babak evaluasi konsep dan ia tereliminasi pada episode 11 dengan menempati peringkat akhir 30.

Pada bulan Januari, ibunda Kim Hyun Bin menyatakan pada TopStarNews, "Ia (Kim Hyun Bin) telah meninggalkan agensinya, Source Music, tanpa kendala apapun," dan menambahkan, "Saat ini Hyun Bin sedang mempersiapkan debutnya di agensi lainnya. Aku tidak bisa memberitahukan agensi yang mana karena masih tersisa banyak waktu sebelum ia debut." Namun, sepertinya Kim Hyun Bin juga telah meninggalkan agensi tersebut.

Pada 15 April. Kim Hyun Bin memposting di Instgram-nya, "Halo, ini Kim Hyun Bin. Aku telah keluar dari agensiku, dan saat ini aku terus bernyanyi dan belajar dengan target masuk ke perguruan tinggi. Untuk sekarang dan selanjutnya, aku berencana mengunggah foto maupun video di Instagram atau YouTube! Nantikanlah."


Bersamaan dengan akun Instagram-nya, Kim Hyun Bin juga membuka channel YouTube "Billboard Man." Di channel YouTube-nya, ia mengunggah dirinya yang mengcover lagu "Try" milik Park Won dan "We Loved" milik BOL 4 & 20 Years of Age. Sambil memakai boneka lumba-lumba sebagai propertinya, Kim Hyun Bin mengatakan, "Aku tidak bisa memainkan gitar karena ini malam hari, jadi sebagai gantinya aku memainkan boneka ini." (3025)

Berikut video Kim Hyun Bin yang mengcover lagu "We Loved" !


Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar