Kim Woo Seok Bongkar Kesehariannya Dalam Teaser Untuk Reality Show Solo Perdananya


Kim Woo Seok membongkar rutinitasnya sehari-hari dalam teaser terbaru untuk reality show berjudul "Woo Seok's Unboxing."

Program variety solo pertama Kim Woo Seok akan menyuguhkan momen rutinitas sehari-hari yang biasa ia jalani sekaligus proses persiapan untuk album solo pertamanya.

Dalam teaser terbaru yang dirilis, Kim Woo Seok terlihat membawa kotak besar, penuh warna, dan ia bertanya, "Apa kalian penasaran ingin melihat isi didalamnya? Maukah kalian melihatnya?" Lalu teaser tersebut berlanjut dengan menunjukkan rumah Kim Woo Seok dan kehidupan sehari-harinya di dalam rumah bersama dengan anak anjing peliharaannya yang imut.

Namun, hari-hari tenang Kim Woo Seok mulai goyah ketika ia menerima beberapa kiriman paket. "Aku terlalu boros," ujar Kim Woo Seok dan keadaan bertambah kacau ketika ia mulai bereksperimen dengan berbagai produk yang ia terima, termasuk sebuah mikrofon yang lucu. Akhirnya, Kim Woo Seok pun memulai sebuah project misterius dan mengungkapkan bahwa itu akan menjadi sebuah hadiah untuk para fansnya.

"Woo Seok's Unboxing" akan tayang perdana pada 6 Mei mendatang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 18.00 KST melalui aplikasi Seezn. (3025)

Berikut teaser reality show solo pertama Kim Woo Seok :


Kim Woo Seok akan memulai debut solonya yang banyak dinantikan pada 25 Mei mendatang. Saat ini ia sedang disibukkan syuting untuk drama pertamanya "Twenty-Twenty," dan sebelumnya ia juga tampil di acara "King of Mask Singer" dan menunjukan talenta vokalnya. 

Sumber: 1 / 2

Komentar