Kim Woo Seok Suguhkan Penampilan Mengesankan di "King of Mask Singer"


Program MBC "King of Mask Singer" mengungkapkan identitas dari Burning Friday yang ternyata adalah seorang idol yang menarik banyak perhatian publik sejak kemunculannya dalam sebuah program survival tahun lalu.

"King of Mask Singer" episode 12 April kemarin menampilkan para kontestan yang saling berlomba demi mengalahkan raja bertopeng saat ini. Pada babak ketiga, Burning Friday dan Hamster saling berhadapan satu sama lain. Burning Friday menampilkan kemampuan vokalnya yang jernih dengan lagu "To You" milik Seo Taiji And Boys, sedangkan Hamster menampilkan vokalnya yang kuat dengan lagu "Like It" milik Yoon Jong Shin.

Hamster akhirnya berhasil menang dan berkesempatan menjadi penantang dari raja bertopeng. Burning Friday harus melepas topengnya dan mengungkapkan identitasnya yang ternyata adalah Kim Woo Seok yang popularitasnya melejit setelah ia berpartisipasi dalam ajang survival "Produce X 101." Tahun lalu ia sukses berpromosi sebagai member grup project X1 dan saat ini ia tengah fokus pada aktivitas solonya.


Saat mengungkapkan keinginannya agar ia lebih dikenal karena talenta vokalnya daripada visual wajahnya, Kim Woo Seok berkata, "Aku tidak menyangka bisa sampai di babak ketiga, jadi aku sangat puas bisa menampilkan ketiga lagu yang telah aku persiapkan." Lalu ia pun melanjutkan, "Aku tidak pernah menyanyikan sebuah lagu atau merilis album seorang diri, jadi aku ingin menunjukkan talentaku pada para penonton dan aku juga ingin membebaskan diri dari trauma dan ketakutan yang aku miliki."

Kim Woo Seok juga mengungkapkan, "Aku jarang tampil di variety show jadi aku merasa gugup saat datang kemari. Aku harap aku bisa berteman dengan banyak orang di variety show dan banyak belajar dari mereka."

Saat berbicara tentang persiapan album solonya, Kim Woo Seok mengatakan, "Aku bekerja keras dengan pemikiran ingin bertemu dengan para penggemarku, dan aku harap tahun ini menjadi tahun dimana aku bisa menampilkan musik sesuai keinginanku dan lebih banyak terhubung dengan para penggemar."

Usai acara tersebut, akun Twitter resmi Kim Woo Seok membagikan foto saat ia berkompetisi di "King of Mask Singer" dan menuliskan, "Hari minggu ini begitu terang benderang dengan kehadiran Burning Friday Kim Woo Seok. Mohon terus dukung Woo Seok, yang memenuhi panggung dengan suaranya yang merdu, dan semua aktivitasnya yang akan datang."

 (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar