Kim Yo Han Bicara Tentang Bagaimana Ia Mengatasi Masa Sulitnya dan Keakrabannya dengan Para Member di Variety Show Terbarunya



Pada 24 April, Kim Yo JHan, Lee Sang Min, Kim Sook, Moon Se Yoon, dan (PD) Park In Seok menghadiri konferensi pers untuk variety show terbaru di KBS.

Variety show yang berjudul "Battle of The Musicians" mempertemukan para membernya dengan artis-artis yang berpengaruh dalam industri permusikan Korea dan bersama-sama mereka akan memulai sebuah project musik baru.


Dalam konferensi pers tersebut, Kim Yo Han ditanya mengenai pengalamannya yang pernah menjadi member dari sebuah grup projecyt (X1 yang dibentuk melalui program "Produce X 101"). Ia menjawab, "Aku tidak mengetahui secara spesifik bagaimana proses sebuah grup project dibentuk. Aku hanya merasa sangat gembira bisa bekerja bersama para senior yang dulunya hanya aku lihat di TV. Menurutku pasti akan ada hasil yang baik jika kita mau bekerja keras. Aku ingin berhubungan baik dengan semua orang."

Ia juga ditanya bagaimana perasaannya tentang beberapa isu seperti X1 dan dramanya "School 2020" yang batal ditayangkan oleh KBS. Kim Yo Han menjawab, "Memang benar aku melalui masa yang sulit. Tapi itu semua adalah masa lalu, jadi aku berusaha melupakannya. Acara ini adalah kesempatan yang bagus bagiku. Dan masa depan jauh lebih penting, jadi aku akan terus melangkah ke depan."


Kim Yo Han juga bicara tentang bagaimana perasaannya bertemu dengan Song Ga In dan Song Chang Shik, dua artis hebat yang nantinya akan bekerjasama dengan para member. Ia menjawab, "Aku sering melihat Song Ga In di TV dan dulu aku juga pernah menyapanya di acara musik. Tapi berbeda dengan Song Chan Shik. Ia debut di waktu yang hampir bersamaan dengan saat ibuku lahir. Awalnya memang canggung, tapi aku melihat video-video jaman dulu dan menyadari betapa ia orang yang sangat luar biasa yang selalu menaati peraturan yang ia buat untuk dirinya sendiri sejak dulu."

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi member termuda di variety show ini, ia mengatakan, "Disaat aku bertemu para member untuk pertama kalinya, mereka mulai bicara tentang Chakra dan senior-senior lainnya. Ketika mereka bicara tentang hal-hal itu, aku merasa seperti ada jarak diantara kami. Karena hanya aku yang tidak bisa menyanyikan lagu-lagu jaman dulu. Tapi sekarang aku sudah tidak merasakan jarak itu lagi. Semua itu hanya terasa di hari pertama." Ia memilih Kim Sook sebagai member paling ramah dan ia pun berkata, "Kim Sook menjagaku dengan baik di lokasi syuting."

Kim Yo Han memilih Shin Seung Hoon sebagai artis legendaris yang ingin ia temui dan ia menambahkan, "Aku merasa sangat emosional ketika mendengarkan lagunya. Dan untuk generasi saat ini, aku ingin banyak belajar dari Crush, Dean, dan Zico."

"Battle of The Musicians" akan tayang perdana pada 25 April pukul 22.55 KST. (3025)


Sumber: 1 / 2 / 3 / 4

Komentar