Kim Yo Han Kenang Saat Dirinya Masih Menjadi Atlet Taekwondo


Pada episode terbaru variety show MBN "Naturally," Kim Yo Han mengenang kembali masa-masa dirinya saat masih menjadi atlet taekwondo.

Kim Yo Han masih terus menjalani pengalaman hidup di pedesaan pada episode "Naturally" yang tayang 4 April kemarin. Ketika ia menikmati makanan dengan member lainnya, Kim Yo Han bicara tentang bagaimana rasanya memiliki pelatih taekwondo yang merupakan ayahnya sendiri. Ia menyebut dirinya mirip dengan Hong Gil Dong (figur dalam dongeng Korea) yang juga memiliki hubungan rumit dengan sang ayah, Kim Yo Han mengatakan, "Aku memanggilnya 'Ayah' di rumah, tapi aku tidak boleh memanggilnya 'Ayah' saat kami berada di luar rumah. Aku lebih nyaman memanggilnya 'pelatih' saat di sekolah. Bahkan terkadang aku memanggilnya 'pelatih' saat kami berada di rumah."

Saat Kim Jong Min bertanya, "Apa menurutmu kau bisa memenangkan medali emas seandainya kau melanjutkan karir taekwondo-mu?" Kim Yo Han menjawab, "Aku lumayan bagus dalam bidang taekwondo. Aku menjadi juara sebanyak dua kali di kompetisi nasional kelas junior."


Saat ini Kim Yo Han sedang sibuk mempersiapkan dirinya untuk menjadi pemeran utama di drama KBS "School 2020." (3025)

Sumber: 1 / 2


Komentar