Kim Yo Han & Lee Joo Bin Tampil Kharismatik di Poster Untuk Program Musik Terbaru


Variety Show terbaru dari KBS2 yang berjudul "Battle of The Musicians" merilis poster terbarunya.

Variety show ini nantinya akan mempertemukan para membernya dengan artis-artis yang berpengaruh besar dalam industri musik Korea dan membuat sebuah project musik baru. Para member variety show ini terdiri dari Kim Yo Han, Lee Sang Min, Kim Sook, Moon Se Yoon, Lee Joo Bin, Kim Joon Hyun, Boom, Song Chang Shik, dan Song Ga In.

Dalam poster terbaru yang dirilis, Kim Yo Han terlihat mengenakan setelan jas berpetak dan sebuah mantel cokelat. Dengan tampilan yang penuh gaya dan tatapan mata yang tajam, Kim Yo Han sukses memancarkan kharismanya. Poster tersebut bertuliskan, "Memenangkan program audisi idol tanpa masa pelatihan," "Pernah menjadi peringkat pertama dalam kompetisi taekwondo nasional," dan "Bagaimana kehidupan bermusiknya yang baru?"


Lee Joo Bin juga menarik perhatian dengan posenya yang kharismatik. Di posternya bertuliskan, "Melo adalah kebiasaannya, tapi akankah musik juga menjadi kebiasaannya?" dan "Aktris komedi romantis papan atas yang juga pernah hampir debut sebagai girl grup." Tulisan di posternya tersebut mengacu pada dramanya "Be Melodramatic."


"Battle of The Musicians" akan tayang perdana pada 25 April besok dan tayang setiap hari Sabtu pukul 22.55 KST. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar