Solar (MAMAMOO) Raih Kemenangan Pertamanya Untuk "Spit It Out" di The Show [PERFORM]



Solar (MAMAMOO) akhirnya meraih tropi kemenangan pertamanya sebagai artis solo.

The Show episode 28 April menominasikan CRAVITY (Break All the Rules), Solar (Spit It Out) dan APRIL (LALALILALA) untuk peringkat pertama. Solar menempati peringkat pertama dengan 9,100 poin, APRIL dengan 5,739  poin menempati peringkat kedua, dan peringkat ketiga ditempati oleh CRAVITY dengan 3,302 poin.

Solar mengatakan, "Wow, terima kasih! Terima kasih semuanya, aku tidak tahu apa aku pantas menerima ini, tapi terima kasih karena sudah memberiku kemenangan ini. Untuk [fans kami] MooMoo, aku sangat merindukan kalian, aku ingin segera bertemu kalian semua. Aku benar-benar berterimakasih."

Berikut penampilan Solar di The Show minggu ini:



The Show minggu ini juga dimeriahkan penampilan dari  (G)I-DLE, CRAVITY, H&D, NOIR, TOO, GIRLKIND, DALsooobin, Migyo, cignature, APRIL, Lee Daewon, IMFACT, Jin Minho, dan Kanto.

Selamat untuk Solar! (3025)

Sumber: 1

Komentar