Son Dong Pyo Ungkap Targetnya di Masa Depan


Untuk pertama kalinya Son Dong Pyo menjadi sampul pada sebuah majalah fashion.

Son Dong Pyo tampil dengan konsep casual musim semi untuk pictorial majalah The Star edisi bulan April. Dalam sesi pemotretan tersebut, ia juga banyak berbagi cerita dalam interview-nya, "Meskipun ini adalah pemotretan solo pertamaku, aku sangat menikmatinya," ujar Son Dong Pyo.

Saat ditanya apakah ada konten tertentu yang ingin ia bagikan, Son Dong Pyo menjawab, "Penggemarku sangat ingin tahu tentang rutinitas perawatan kulitku. Karena itulah aku ingin menunjukkan pada mereka bagaimana aku mencuci wajahku. Aku juga ingin membagikan kehidupanku sehari-hari dan memberikan saran yang menyenangkan."

Son Dong Pyo pindah dari wilayah Yeongdeok ke Seoul, dan ia diminta untuk membagikan kenangannya akan hal itu. "Ketika pertama kali aku datang ke Seoul, aku tidak takut apapun," ucapnya. "Tapi, disaat aku benar-benar mulai menjalani kehidupan di Seoul, ternyata sangat sulit."

Pertanyaan selanjutnya ialah kapan ia pertama kali memutuskan menjadi penyanyi. Son Dong Pyo menjawab, "Aku memutuskan ingin menjadi idol saat aku di kelas 3 SMP dan sejak saar itu aku tidak pernah mundur. Sebelum itu. aku menyanyi dan menari hanya untuk bersenang-senang, tapi mulai kelass 3 SMP, aku memantapkan diri untuk memulainya secara resmi."


Son Dong Pyo yang saat ini berusia 19 tahun (dalam perhitungan Korea), juga bicara tentang impian masa depannya. Ia mengungkapkan, "Aku ingin menjadi orang dewasa dengan karakter yang baik."

Pictorial dan interview lengkap Son Dong Pyo akan ada di majalah The Star edisi bulan April ini, dengan konten tambahan pada channel YouTube dan media sosial. Edisi ini juga menampilkan Sunggyu (INFINITE), Lee Eun Sang, Kim Min Jae, dan Jin Se Yeon. (3025)

Sumber: 1 / 2 

Komentar