Apink Raih Kemenangan ke-7 Untuk "Duhmdurum" di Music Core



Apink (Dumhdurum) harus berhadapan dengan MC the Max (Bloom) dan Paul Kim (But I’ll Miss You) untuk memperebutkan peringkat pertama di acara musik MBC "Music Core" episode 2 Mei 2020. Paul Kim menempati peringkat ketiga dngan 6,232 poin dan MC the Max menempati peringkat kedua dengan 6,600 poin.

Apink berhasil meraih kemenangan dengan skor total 10,147 poin, sehingga menjadikannya kemenangan ketujuh untuk lagu terbaru mereka "Duhmdurum."


Kemenangan ini terasa lebih berkesan karena ini merupakan kemenangan ke-50 yang berhasil diraih Apink di acara musik sejak mereka debut. Apink pun merayakan pencapaian mereka tersebut di Instagram dengan mengunggah foto para member beserta caption bertuliskan, "Awal yang menyenangkan di bulan Mei! Dengan kemenangan di 'Music Core,' Apink meraih kemenangan ketujuh mereka untuk 'Duhmdurum.' Percayakan kalian bahwa ini adalah kemenangan ke-50 untuk Apink? Panda [nama fan club resmi Apink], terima kasih banyak, sungguh dan kami mencintai kalian."




Music Core minggu ini dimeriahkan penampilan dari  Oh My GirlNCT Dream, Second Aunt Kim Da Vi (Kim Shin Young), GOT7Solar (MAMAMOO), APRIL(G)I-DLE, Kim Ho Joong, GWSN, H&D, CRAVITY, Kanto, cignature, TOO, dan LEGIT GOONS. 

Selamat untuk Apink! (3025)

Sumber: 1

Komentar