Jun So Min Akan Segera Bergabung Kembali Bersama Running Man



Bulan lalu, diketahui bahwa Jun So Min sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan agensi King King by Starship yang juga sekaligus agensi dari Lee Kwang Soo, rekan Jun So Min di variety show "Running Man". Pada saat itu pihak King Kong by Starship menyatakan bahwa masih belum ada yang diputuskan.

Pada 8 Mei 2020, King Kong by Starship akhirnya mengumumkan bahwa Jun So Min telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka dan saat ini Jun So Min sedang bersiap memulai lembaran baru dalam karirnya.

CEO Lee Jin Sung berkomentar, "Kami sangat bahagia memiliki Jun So Min yang bergabung dengan keluarga kami. Jun So Min adalah seorang entertainer multi-talenta yang tidak hanya memiliki kemampuan berakting tapi juga segala hal, termasuk variety show. Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Jun So Min, agar ia bisa menunjukkan banyak talenta dan pesonanya secara penuh."

King Kong by Starship juga mengumumkan bahwa Jun So Min yang sejak 30 Maret lalu memutuskan rehat dari "Running Man" untuk sementara waktu karena masalah kesehatannya, kini akhirnya akan segera bergabung kembali dalam program tersebut. Jun So Min akan mulai ikut berpartisipasi dalam syuting variety show SBS itu pada 12 Mei mendatang. (3025)

Sumber: 1 / 2

 

Komentar