Kim Woo Seok Sampaikan Janjinya Jika Raih Peringkat Pertama dan Ungkap Panutannya Selama Ini



Setelah resmi debut sebagai solois, Kim Woo Seok diundang menjadi bintang tamu di program "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" pada 26 Mei kemarin.

DJ Kim Shin Young mengatakan bahwa pembawa acara "Let's Eat Dinner Together", Lee Kyung Kyu, sangat menyukai Kim Woo Seok hingga ia bisa syuting dengannya di program lain seperti "Stars' Top Recipe at Fun-Staurant" dan "Dogs Are Incredible".

"Lee Kyung Kyu selalu menjagaku dengan baik", ujar Kim Woo Seok. "Aku pikir ia memang selalu membuat orang merasa nyaman seperti itu, tapi penulis naskah dan sutradara mengatakan padaku bahwa ia sangat jarang seperti itu. Lee Kyung Kyu pernah bercanda denganku dan mengatakan kalau ia menyukaiku karena aku pendiam dan tidak banyak bicara jadi sepertinya kami bisa akrab dengan cepat".

Kim Woo Seok mencoba banyak konsep untuk album terbarunya ini, dan ia mengungkapkan, "Sebenarnya, aku paling menyukai konsep yang polos. Aku senang mendengar orang berkata kalau mereka lebih menyukai konsep polos daripada seksi".

Kim Shin Young meminta Kim Woo Seok menyebutkan janjinya jika ia meraih peringkat pertama, dan ia berkata, "Pasti akan bagus jika aku bisa meraih peringkat pertama, tapi aku masih belum membuat janji untuk peringkat pertama. Ada banyak sisi diriku yang ingin aku tunjukkan, dan meski aku tidak meraih peringkat pertama, aku tetap ingin menunjukkan banyak sisi diriku".

Kemudian, Kim Shin Young meminta para pendengar untuk memberikan saran. Kim Woo Seok mengatakan, "Mungkin aku bisa melakukan sesuatu yang mudah seperti memakai topi tradisional dan pakaian tradisional lalu merekam video latihan tariku, atau melakukan tiga set gestur yang imut".


Saat sesi tanya-jawab kilat, Kim Woo Seok menyebut rebusan kimchi sebagai hidangan yang ia pilih jika ia hanya bisa memakan satu hidangan seumur hidupnya. Ia juga mengatakan bahwa panutannya ialah penyanyi Park Hyo Shin. "Saat aku masih duduk di bangku SMP dan SMA, aku selalu menantikan lagu barunya", ujarnya. "Aku juga memesan camilan malam dengan teman-temanku dan kami menonton konsernya bersama-sama".

Kim Shin Young memintanya untuk menyebutkan nama idol yang menurutnya memiliki wajah yang sangat tampan, dan Kim Woo Seok menyebut V (BTS). "Ia sangat tampan, sungguh", ujarnya.

Dalam sesi itu pula Kim Woo Seok mengungkapkan bahwa jika diberi kesempatan, ia ingin syuting iklan untuk soju. Saat ditanya variety show apa yang ingin datangi, ia menyebut variety show KBS2 "The Return of Superman".

Kim Woo Seok debut sebagai solois pada 25 Mei lalu dengan mini album "1ST DESIRE [GREED]" dan title-track "Red Moon". (3025)

Sumber: 1 / 2 / 3 / 4 / 5

Komentar