Kim Yo Han Tunjukkan Rumah Barunya di TV Untuk Pertama Kalinya



Kim Yo Han menunjukkan sekilas rumah barunya di variety show KBS2 "Battle of The Musicians".

Pada episode yang tayang 23 Mei kemarin, Kim Yo Han menunjukkan rumah barunya untuk pertama kalinya. Idol yang juga akan segera debut sebagai aktor ini mengundang beberapa cast member dari "Battle of The Musicians" ke apartemennya, dan komedian Kim Sook yang pertama kali tiba di rumahnya.

Sambil menyapa Kim Sook di pintu masuk, Kim Yo Han berkata padanya, "Belum lama sejak aku pindah kemari". Lalu dengan manis ia mempersilahkan Kim Sook memakai sandal rumah yang bergambar karakter kartun (padahal di sebelah sandal itu ada sandal lain yang polos tanpa gambar), dan mereka pun menyadari bahwa mereka sama-sama lahir di tahun kelinci, Kim Sook lahir tahun 1975 dan Kim Yo Han lahir tahun 1999.

Sambil berjalan masuk ke dalam apartemen, Kim Sook bertanya, "Sudah berapa tahun kau hidup seorang diri?" Kim Yo Han menjawab, "Sebenarnya, baru beberapa bulan". Melihat Kim Yo Han yang tidak memiliki banyak makanan di rumahnya, dengan penuh perhatian Kim Sook berkata, "Seharusnya aku mengirim beberapa makanan untukmu. Apa kau sering makan di rumah?" Kim Yo Han mengungkapkan karena jadwalnya yang padat, ia tidak memiliki banyak waktu untuk makan di rumah - namun ia biasanya memakan makanan instan saat berada di rumah.

Sambil melihat-lihat bagian dapur, Kim Sook terkejut melihat salah satu kulkasnya ternyata kosong, ia berkomentar, "Aku belum pernah melihat kulkas semacam ini sebelumnya! Sepertinya aku harus mengirim banyak makanan, agar kulkas ini bisa terisi penuh".

Berikut cuplikan klip saat Kim Yo Han menunjukkan rumah barunya pada Kim Sook :

   
(3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar