"Law Of The Jungle" Akan Berhenti Tayang Akibat Pandemi COVID-19



Program SBS "Law Of The Jungle" akan menghentikan tayangan mereka untuk sementara waktu akibat adanya pandemi global COVID-19.

Pada 26 Mei, diumumkan bahwa "Law Of The Jungle" akan mulai menghentikan tayangannya pada 13 Juni mendatang. Program SBS ini telah berjalan selama hampir sembilan tahun sejak penayangan pertamanya pada bulan Oktober 2011 silam.

Sumber dari SBS menyatakan, "Karena program ini begitu sangat disukai untuk waktu yang lama, kami selalu memantau secara aktif untuk melihat kapan kemungkinan syuting bisa dimulai lagi. Ketika syuting bisa kembali normal, kami akan kembali pada para pemirsa dengan image yang lebih baik dan lebih berkembang".

Untuk saat ini, "Law Of The Jungle" akan digantikan dengan program baru yang dibintangi oleh Park Na Rae dan Jang Do Yeon dimana dalam program tersebut, keduanya akan memberi nasehat kencan pada orang-orang yang meminta mereka berdua untuk membantu menyelesaikan masalahnya. Program ini akan tayang perdana di SBS pada 13 Juni 2020 pukul 21.00 KST. (3025)

  
Sumber: 1 / 2

Komentar