Lee Eun Sang Jelaskan Tipe Seperti Apa Dirinya dan Harapannya Untuk Masa Depan



Pada majalah Dazed Korea edisi bulan Juni, Lee Eun Sang bicara tentang tipe seperti apa dirinya dan bagaimana ia menatap masa depannya.

Penginterview menggambarkan Lee Eun Sang sebagai seseorang yang tidak terhentikan, percaya diri, dan berjiwa bebas, yang menyadari kekuatan yang dimilikinya. Lee Eun Sang menjelaskan bagaimana ia memandang dirinya sendiri dengan berkata, "Aku tipe orang yang mengkritik diriku sendiri. Aku tidak tahu apakah aku terlihat lelah atau memiliki saat yang berat di mata orang lain, tapi aku tetap memotivasi diriku sendiri untuk terus meraih impianku".


Ia melanjutkan, "Menurutku rasa pencapaian yang aku dapatkan dari hal ini sangatlah penting. Memang aku merasa tertekan, namun kebahagiaan yang aku dapatkan dari pengalaman berharga ini setelah bekerja keras tanpa lelah membantuku menghilangkan rasa tertekanku".

Saat ditanya bagaimana ia menatap masa depannya, Lee Eun Sang menjawab, "Menurutku aku akan terus mencari apa yang ingin aku lakukan. Bahkan sampai sekarang, aku terus berpikir apa yang bisa aku lakukan untuk mengisi waktu luangku".


Lee Eun Sang menambahkan, "Akhir-akhir ini, selain bermusik, aku juga mendapat kesempatan yang bagus untuk berakting, dan ketertarikanku pada akting mulai tumbuh secara alami. Aku berencana untuk berlatih dengan rajin agar aku bisa mengikuti audisi sebanyak mungkin. Selama aku memiliki banyak kesempatan untuk mendapat pengalaman, menurutku tidak ada yang lebih baik dari itu semua. Aku ingin menantang diriku di dunia akting".

Pictorial dan interview lengkap Lee Eun Sang akan tersedia di majalan Dazed Korea edisi bulan Juni. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar