Lee Han Gyul Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Memiliki Banyak Fans Lebih Tua


Dalam interview dan pictorial terbaru bersama majalah The Star, Lee Han Gyul bicara tentang debutnya sebagai H&D dan karirnya sejauh ini.

Setelah sesi pemotretan untuk pictorial solo pertamanya, Lee Han Gyul berkomentar, "Aku selalu berharap agar bisa melakukan pemotretan untuk pictorial soloku suatu hari nanti, jadi aku sangat gembira bisa memulai hal itu bersama The Star."

H&D adalah grup duo yang beranggotakan Lee Han Gyul dan sesama member X1, Nam Do Hyon. H&D baru saja memulai debut mereka secara resmi, dan Lee Han Gyul mengungkapkan kepercayaan dirinya dengan mini album terbaru mereka yang berjudul "SOULMATE."

Ia menjelaskan bahwa album mereka sangat serbaguna, "Ada begitu banyak elemen menyenangkan dan beragam genre yang luas, termasuk upbeat, lagu gembira, lagu sedih, dan lagu yang memberi kami kesempatan untuk terlihat keren," ujar Lee Han Gyul.

Lee Han Gyul melanjutkan, "Dalam lirik di title track 'SOUL,' ada kalimat berbunyi, 'Biarkan jiwa yang menahan napasnya.' Menurutku kalian benar-benar bisa melihat jiwaku keluar ketika aku menampilkan lagu tersebut."


Lee Han Gyul juga mengomentari fakta bahwa fans-nya kebanyakan cenderung pada orang-orang yang lebih tua, "Dulu, persentase penggemarku yang berusia 30-an dan 40-an sangat tinggi, bahkan pernah sekitar 70-80 persen penggemarku berusia 40 tahunan," jelasnya.

Ditanya mengenai apa yang membuatnya menarik begitu banyak fans yang lebih tua, ia berkata, "Menurutku aku sedikit memiliki pesona yang dewasa. Terlepas dari apapun itu, aku selalu bersyukur banyak fans menyukaiku, apapun alasannya."


Jalan panjang Lee Han Gyul menjadi seorang bintang K-pop sangatlah berkesan. Ia tidak hanya tampil di lebih dari satu acara survival (sebelum mengikuti "Produce X 101" ia pernah mengikuti acara suvival KBS "The Unit"), tapi ia juga telah debut berulang kali. Bertahun-tahun sebelum ia debut sebagai member X1 (grup project "Produce X 101"), ia pertama kali debut sebagai member bou grup IM di tahun 2017.

Meskipun kini ia telah bersinar sebagai bintang K-pop, Lee Han Gyul mengungkapkan, "Aku masih merasa kalau aku belum meraih impianku, jadi aku ingin terus menantang diriku sendiri. Hanya karena sekarang bukan berarti tantangan untuk diriku sudah berakhir."

Ia menegaskan, "Aku ingin menanjak setinggi mungkin selama yang aku bisa, dan aku percaya pada diriku."

Akhirnya, ketika diminta menyebutkan momen paling bahagia sepanjang karirnya, Lee Han Gyul mengatakan tentang dukungan yang tak pernah goyah dari fans setianya. "Momen paling bahagia bagiku adalah ketika aku berpikir, 'Masih ada orang yang terus mendukungku,'" jawabnya. "Berkat dukungan dari mereka, aku pun ingin terus berpromosi dan mencoba semua yang aku bisa."

(3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar