Lee Jin Hyuk Bicara Tentang Debut Aktingnya di "Find Me In Your Memory" dan Target Masa Depannya



Setelah berakhirnya drama "Find Me In Your Memory", Lee Jin Hyuk menjalani interview dengan Xportsnews dimana ia membicarakan tentang pengalaman beraktingnya, perbedaan apa yang ia rasakan antara bernyanyi dan berakting, targetnya di masa depan, dan banyak lagi.

Lee Jin Hyuk membuat debut aktingnya dalam drama "Find Me In Your Memory" sebagai pembaca berita baru bernama Jo Il Kwon. Ia mengungkapkan, "Sebenarnya aku memiliki banyak ketertarikan di bidang akting. Mulai dari cara pengambilan gambar, cara bergerak, dan cara berakting sesuai dengan emosi dan situasi, aku bisa belajar sedikit demi sedikit tentang dunia akting."


Lee Jin Hyuk melanjutkan, "Aku bertemu dengan pembaca berita yang sebenarnya dan mendapatkan banyak saran. Untuk cara pengucapan dan vokalisasi, aku belajar dengan Jun Hyun Moo dan pembaca berita Park Yeon Kyung. Ada beberapa adegan yang hasilnya tidak sebaik latihanku. Tapi, aku berusaha sebaik mungkin untuk tiap adegannya jadi bisa dikatakan aku cukup puas dengan diriku."

Ia juga bicara tentang romantismenya dengan karakter yang diperankan Kim Seul Gi di drama tersebut. Lee Jin Hyuk berkomentar, "Aku banyak berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan agar bisa terlihat romantis. Aku memiliki banyak pertimbangan dan kesulitan karena aku bukanlah orang yang romantis tapi adegan kami berhasil terlihat romantis berkat Kim Seul Gi yang menuntunku dengan baik."

Lee Jin Hyuk debut pertama kali pada tahun 2015 sebagai member UP10TION sebelum ia mengikuti kompetisi "Produce X 101". saat ditanya apa perbedaan yang ia rasakan ketika berdiri di atas panggung sebagai penyanyi dan di depan kamera sebagai aktor, ia pun menjawab, "Di atas panggung, aku harus menunjukkan energi yang eksplosif. Saat berakting, menurutku energi yang dikeluarkan lebih halus, seperti setetes air yang membuat sedikit riak."

 
Ia menambahkan, "Aku sangat khawatir dan merasa tertekan karena stigma yang menempel pada idol-aktor. Namun, aku tidak ingin menyerah sebelum mencoba. Demi mengubah stigma negatif tersebut menjadi stigma positif, aku bekerja dengan sangat keras. Aku sangat lega mendengar banyak komentar seperti 'Ternyata kau lebih baik dari yang kukira.' Ketika pertama kali aku memulainya, aku khawatir jika nantinya aku akan menjadi beban bagi drama ini tapi aku sangat bersyukut banyak orang melihatku dengan baik."

Lee Jin Hyuk juga bicara tentang karir beraktingnya di masa depan, ia mengatakan, "Aku sering memikirkan tentang keinginanku untuk mencoba karakter yang unik, tapi akhir-akhir ini aku justru berpikir, 'Bagaimana aku bisa memerankan ini?' apapun karakternya. Jika ada yang menawariku berakting, apapun projectnya aku akan berusaha sebaik mungkin. Targetku sebagai aktor adalah menjadi aktor yang mudah diingat oleh publik."

Ketika ditanya mengenai rencananya di sisa tahun ini, Lee Jin Hyuk menjawab, "Seperti yang selalu aku impikan selama ini, hadir dalam acara penghargaan akhir tahun."

Berkaitan dengan target jangka panjangnya, Lee Jin Hyuk mengungkapkan, "Aku ingin secara konsisten menunjukkan sisi diriku yang baru kepada publik. Jadi orang yang melihatku akan berkata, 'Itu dia? Luar biasa,' aku ingin lebih menunjukkan sisi diriku yang berbeda."


Sebagai penutup, Lee Jin Hyuk menyampaikan pesannya pada para penonton setia "Find Me In Your Memory." Ia menyerukan, "Halo para penonton 'Find Me In Your Memory'! Aku Jo Il Kwon. Aku sangat bahagia bisa menerima begitu banyak cinta dan perhatian dari kalian semua. Mulai sekarang, meskipun Jo Il Kwon hanya akan ada di hati kalian semua, aku mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah menghargai dan mencintaiku hingga sekarang. Terima kasih sudah menyaksikan 'Find Me In Your Memory.' Aku cinta kalian."

Sumber: 1 / 2 

Komentar