NCT 127 Raih Kemenangan ke-3 Untuk "Punch" di Music Core dan Hari Terakhir Mina (gugudan) Sebagai MC


Acara musik MBC "Music Core" menominasikan IU (eight), NCT 127 (Punch), dan Oh My Girl (Nonstop) untuk peringkat pertama minggu ini. Hasilnya, Oh My Girl menempati peringkat ketiga dengan skor 5,165 dan IU di peringkat kedua dengan skor 7,831.

Dan peringkat pertama diraih oleh NCT 127 dengan skor 9,374. Ini menjadi kemenangan ketiga mereka untuk lagu "Punch."



Berikut penampilan NCT di Music Core minggu ini:


Music Core episode kali ini ialah hari terakhir bagi Mina (gugudan) sebagai MC. Ia mengatakan, "Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih pada pemirsa yang membuat setiap hari Sabtu ku ceria. Untuk keluarga 'Music Core' -ku, yang selalu memperlakukanku dengan hangat hingga terkadang aku berpikir apakah aku bisa menerima cinta sebanyak ini di tempat lain nantinya, aku sangat mencintai kalian."

Mina tidak sanggup menahan air matanya tapi ia tetap melanjutkan, "Momen selama ini adalah sebuah anugerah bagiku, aku harap itu juga akan menjadi anugerah bagi banyak orang." Ia juga berterimakasih pada rekannya sesama MC, yakni Hyunjin (Stray Kids') dan Chani (SF9), serta Mark (NCT) yang juga pernah menjadi MC bersamanya di Music Core, dan ia berharap agar semua orang bisa terus mencintai mereka semua. Ia terus memberikan banyak cinta untuk Music Core hingga saat terakhirnya sebagai MC dengan mengingatkan para pemirsa agar selalu menonton Music Core setiap hari Sabtu.


Music Core minggu ini jiga dimeriahkan penampilan dari  MONSTA XKim Woo SeokPark Ji Hoon, ONEWE, Yubin, Sujeong (Lovelyz), GWSN, BVNDIT, OnlyOneOf, Natty, woo!ah!, SECRET NUMBER, Lee Dae Won, Jo Myeong Seop, dan Jung Da Kyung.

Selamat untuk NCT 127! (3025)

Sumber: 1

Komentar