Para Pemain Drama "Hospital Playlist" Puncaki Chart Musik Realtime dengan Lagu "Me To You, You To Me"



Band yang terdiri dari para pemeran utama "Hospital Playlist" yakni Mido & Falasol menduduki peringkat pertama di berbagai chart musik realtime Korea.

Pada 29 Mei kemarin, drama "Hospital Playlist" merilis OST ke-12 sekaligus OST terakhir berjudul "Me To You, You To Me" yang dinyanyikan oleh Mido & Falasol yang beranggotakan Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do.

Pada pukul 14.00 KST, "Me To You, You To Me" menempati peringkat pertama di chart realtime Genie, Bugs, dan Soribada. Dan menempati peringkat ke-7 di Melon.

Lagu-lagu dari "Hospital Playlist" memang terus mendominasi chart musik Korea. Di chart Melon, "I Knew I Love" yang dinyanyikan Jeon Mi Do masih menempati peringkat pertama di chart realtime. Selain itu. "Aloha" yang dinyanyikan Jo Jung Suk menempati peringkat ke-3, "Introduce Me To a Good Person" yang dinyanyikan Joy (Red Velvet) menempati peringkat ke-9, dan "Confession is Not Flashy" yang dinyanyikan Kyuhyun (Super Junior) menempati peringkat ke-10.

"Me To You, You To Me" adalah OST dari episode ke-12 "Hospital Playlist" dan janji untuk season kedua dari drama ini. Lagu ini merupakan remake dari lagu dengan judul sama yang dinyanyikan band folk Jatanpung. Di dalam drama, lagu ini mengekspresikan persahabatan dan kasih sayang dari para karakter utama "Hospital Playlist" selama 20 tahun mereka bersama-sama.

Berikut MV "Me TO You, You To Me" dari OST "Hospital Playlist":


(3025)

Sumber: 1 / 2
  

Komentar