Park Sun Ho Bicara Tentang "Rugal" & Berikan Saran Untuk Rekannya Dari "Produce X 101" Lee Jin Hyuk & Kim Min Kyu



Dalam interview terbarunya, Park Sun Ho berbagi tentang pemikirannya pasca menyelesaikan drama OCN yang berjudul "Rugal".

Park Sun Ho yang baru saja mengakhiri perannya dalam drama thriller fiksi ilmiah ini sebagai member termuda Rugal bernama Lee Kwang Chul yang memiliki tubuh dengan kemampuan spesial hasil dari bioteknologi. Mengenang pengalamannya berakting dalam drama action pertamanya, dengan rendah hati Park Sun Ho mengatakan, "Aku sedikit menyayangkan kemampuan beraktingku, tapi aku beruntung bisa memperoleh banyak pengalaman, dan aku bersyukur bisa menghabiskan waktuku dengan syuting drama ini".

Park Sun Ho juga mengungkapkan bahwa semua pemain menciptakan suasana yang menyenangkan di lokasi syuting. "Setelah kami tergabung menjadi tim, kami tertawa, mengobrol, berkeringat, dan merasa emosional bersama-sama, dan kami saling berbagi energi yang menyenangkan satu sama lain. Kami bisa mendapatkan kekuatan berkat suasana yang menyenangkan ini", jelasnya.


Saat ditanya adegan apa yang paling berkesan untuknya selama syuting drama "Rugal", Park Sun Ho menyebut pertengkarannya dengan karakter Park Sung Woong, Hwang Deuk Goo.

Park Sun Ho menjelaskan, "Saat latihan, Park Sung Woong bicara dengan nada yang santai sambil berakting, tapi saat syuting dimulai, ia berteriak dengan kencang bahkan membenturkan kepalanya agar bisa menyampaikan emosinya. Sejenak aku merasa sangat terkejut, tapi aku berusaha tidak goyah, untuk menunjukkan bahwa Kwang Chul bisa mengatasinya sendiri. Kemudian, aku pun tahu bahwa Park Sung Woong memang sengaja bersikap santai saat latihan agar aku bisa bereaksi secara alami, dan benar-benar terkejut saat syuting".

"Setelah syuting adegan itu", ia melanjutkan, "kakiku bergetar. Memang tidak mudah, tapi adegan itu sangat berkesan bagiku".


Sebelum syuting drama "Rugal", Park Sun Ho yang sempat menghabiskan beberapa tahun menjadi peserta didik untuk menjadi idol sebelum debut sebagai aktor juga turut serta dalam kompetisi "Produce X 101". Keikutsertaannya dalam kompetisi tersebut ia sebut sebagai pengalaman yang akan selalu ia ingat, "Meskipun aku tidak bisa mewujudkan impianku menjadi penyanyi melalui 'Produce X 101', namun aku bisa memuaskan keinginanku melalui kompetisi itu. Setelah berhasil menghilangkan ganjalan di dalam hatiku, akhirnya aku bisa benar-benar mengetahui betapa berharganya akting bagiku", ungkapnya.

Ia menambahkan, "Menurutku akan bagus jika nantinya aku bisa menunjukkan kemampuanku bernyanyi dan menari di hadapan fansku."

Park Su Ho juga mengungkapkan bahwa ia masih sering berhubungan dengan teman-temannya yang dulu pernah mengikuti "Produce X 101" bersamanya. "Hingga sekarang, persahabatanku dengan teman-teman yang aku kenal melalui 'Produce X 101' masih terjalin kuat", ujarnya. "Khususnya, karena Lee Jin Hyuk dan Kim Min Kyu sama-sama debut akting tahun ini, aku memberi mereka beberapa saran tentang syuting drama".

Ia pun melontarkan pujian untuk Lee Jin Hyuk dan Kim Min Kyu tentang etika kerja mereka, "Karena mereka berdua adalah pemuda pekerja keras dan memiliki kemampuan yang mumpuni, aku sama sekali tidak mengkhawatirkan debut akting mereka", pujinya.



(3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar