SHINee Rayakan 12 Tahun Debut Mereka Dengan Sebuah Surat Untuk Penggemar



Pada 25 Mei 2020, SHINee merayakan 12 tahun sejak mereka debut.

SHINee debut pada 25 Mei 2008 di bawah naungan agensi SM Entertainment dengan lagu debut mereka yang berjudul "Replay". Tiga membernya yakni, Onew, Minho, dan Key saat ini sedang menjalani wajib militer, dimana Onew sendiri dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada 18 Juli mendatang. Sedangkan Key akan menyelesaikan wajib militernya pada 7 Oktober dan Minho dijadwalkan selesai pada 15 November. Taemin saat ini berpromosi sebagai member dari SuperM yang merupakan grup project dari SM Entertainment, dan ia juga berencana akan segera merilis album solo terbarunya.

Pada 25 Mei kemarin, SHINee mengunggah sebuah surat bertuliskan tangan di ruang komunitas penggemar online resmi mereka yang ada di Lysn untuk merayakan hari spesial ini.

Onew, sang leader, menuliskan, "12 tahun! Kalian semua yang terus setia bersama kami selama 12 tahun ini sungguh penuh dengan cinta! Aku sangat berterimakasih dan aku mencintai kalian".

Taemin menuliskan, "Meskipun hanya aku satu-satunya member yang berpromosi saat ini, kami akan segera bersatu kembali dan berpromosi bersama lagi secepatnya! Mungkin sekarang ini kalian semua sudah menjalani hidup kalian masing-masing, namun seiring berjalannya waktu semakin aku menyadari betapa bersyukurnya aku menerima cinta dan kepercayaan dari kalian! Aku cinta kalian, dan terima kasih telah memberikan hadiah untuk SHINee dan aku sendiri dengan sebuah kehidupan dimana kami menerima begitu banyak cinta".

Minho menuliskan, "Ini Kopral Angkatan Laut Choi Minho! 12 tahun kami yang berharga. Aku ingin tetap terikat bersama kalian semua melalui tali ajaib ini. Aku selalu berterimakasih. Aku sangat merindukan kalian dan aku mencintai kalian. Dan juga, kesehatan yang paling penting, jadi pastikan itu menjadi prioritas pertama dan kedua kalian! Aku sangat merindukan kalian! Selamat hari SHINee. Hormat!"

Key menuliskan, "Aku tidak percaya kita telah bersama-sama selama ini! Tidak terhitung sudah berapa kali aku berpikir bahwa aku sangat lega dan bersyukur karena aku memilih dunia menyanyi dan menari ini! Aku berharap semua orang selalu sehat, dan mari kita nantikan hari-hari di masa depan! Dengan cinta, Key".


   

Akun Twitter resmi SHINee juga mengunggah sebuah foto dengan berbagai tagar untuk merayakan 12 tahun debut SHINee, dan SM Entertainment mem-posting sebuah video mengharukan di YouTube berjudul "Dozen of Years with SHINee - SHINee 12th Anniversary" dengan kilas balik dari konser-konser mereka dulu.

 
Dalam akun Instagram-nya, Key juga mengunggah sebuah pesan ucapan terima kasih pada para penggemar bersama video lama dari Minho dan mendiang Jonghyun yang sedang bersuit. Key menuliskan, "12 tahun SHINee. Aku tahu ini sangat berarti bagi kalian dan juga bagi kami. Sudah 12 tahun lamanya sejak kami mulai berpromosi dengan nama SHINee yang membuatku berdebar-debar saat mendengar nama itu. Semua ini berkat cinta dan dukungan dari banyak orang. Tidak pernah sekalipun aku ingin kembali karena aku hidup dengan penuh kegembiraan dan antusias, dan aku tahu aku akan terus hidup seperti itu. Hari ini yang paling spesial! Bagaimana kalau kita mengenang hari-hari di masa lalu yang telah membuat hari ini sangat berharga? Aku sangat mencintai kalian. Key".



Selamat 12 tahun debut SHINee! (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar