Son Dong Pyo & Nam Do Hyon Lakukan Tur Sekolah Bersama



Son Dong Pyo dan Nam Do Hyon lakukan tur sekolah bersama-sama di SMA Seni Hanlim.

Dalam videonya, Son Dong Pyo yang tahun lalu pindah ke SMA Seni Hanlim, terlihat menunggu seseorang di depan sekolah. Ternyata orang yang ditunggunya adalah Nam Do Hyon yang tak lama kemudian muncul dan berlari ke arah Son Dong Pyo. Seperti yang telah diketahui, sebelumnya mereka berdua sama-sama berpromosi sebagai member X1.

Ketika mereka berjalan-jalan di halaman sekolah, Nam Do Hyon mengekspresikan kegembiraannya bisa masuk ke sekolah yang sama dengan Son Dong Pyo. Tahun lalu, Nam Do Hyon lolos seleksi penerimaan siswa baru di SMA Seni Hanlim dimana ia mendaftar di jurusan musik.

Saat mereka duduk agar bisa mengobrol lebih banyak, video pertama berakhir dengan Nam Do Hyon yang terdiam setelah ia melihat burung merpati. Di video kedua terlihat Nam Do Hyon berlari kabur sambil berkata dirinya takut pada merpati. Son Dong Pyo mengejarnya dan berkata, "Burung merpatinya juga takut padamu."

Kemudian, mereka berdua berbagi tentang apa kesibukan mereka akhir-akhir ini. Nam Do Hyon mengungkapkan, "Akhir-akhir ini, aku berlatih dengan sangat keras. Aku rajin berlatih agar bisa kembali ke atas panggung dengan citra yang baik." Son Dong Pyo menyebutkan bahwa Nam Do Hyon saat ini aktif sebagai member duo H&D dan mempromosikan album pertama mereka "SOULMATE" bersama Lee Han Gyul. Nam Do Hyon menambahkan bahwa dirinya juga aktif tampil di acara musik. Son Dong Pyo lalu mengatakan kalau dirinya juga banyak berlatih.

Lalu, saat Son Dong Pyo bertanya apakah ada teman Nam Do Hyon yang juga berhasil diterima di SMA Seni Hanlim, Nam Do Hyon mengatakan kalau Lee Jin Woo (TEENTEEN) juga bersekolah disini dan Win (MCND) satu kelas dengannya. Kemudian, Son Dong Pyo dan Nam Do Hyon menceritakan bagaimana proses audisi yang mereka ikuti sehingga berhasil lolos seleksi masuk SMA Seni Hanlim. Nam Do Hyon mengungkapkan bahwa ia menampilkan dua lagu ciptaannya sendiri, sedangkan Son Dong Pyo menampilkan bakat menarinya. Mereka berdua lalu mengenang saat Nam Do Hyon melihat Son Dong Pyo berlatih ketika mereka masih tinggal se-asrama.

Setelah keduanya memasuki gedung sekolah, Son Dong Pyo dan Nam Do Hyon bicara tentang bagaimana mereka bersekolah secara daring karena adanya pandemi COVID-19. Nam Do Hyon berkata, "Aku belajar keras, tapi aku baru menyelesaikan PR-ku saat batas waktu pengumpulan sudah hampir berakhir." Son Dong Pyo tertawa dan mengiyakan lalu berkata, "Aku juga! Aku baru saja menyelesaikan PR-ku kemarin."

Video pun berakhir ketika mereka berdua saling bercanda. Nam Do Hyon berpura-pura menjadi kakak kelas Son Dong Pyo sementara Son Dong Pyo berpura-pura sebagai murid baru.

Berikut video tur sekolah oleh Son Dong Pyo dan Nam Do Hyon:

      


(3025)

Sumber: 1

Komentar