Son Dong Pyo Ungkap Kerinduannya Pada Fans & Jenis Musik yang Ingin Ia Ciptakan



Dalam interview dan pictorial terbarunya untuk majalah @star1, Son Dong Pyo mengungkapkan rasa cintanya pada para penggemarnya dan bicara tentang targetnya sebagai artis.

Son Dong Pyo terlihat ceria dan terus tersenyum saat dirinya menjalani sesi pemotretan, setelah itu ia pun menjalani sesi interview, "Aku sangat menikmati berpose untuk pictorial. Bagiku, pictorial memiliki kesan yang romantis, bahkan aku memimpikan konsep pictorial yang ingin aku lakukan".

Dengan rendah hati, Son Dong Pyo mengucapkan rasa terima kasihnya pada para staf yang telah membantunya sehingga menciptakan suasana yang positif, "Aku sedikit pemalu di hadapan orang baru, tapi ketika bersama dengan stafku, mereka selalu memberiku energi yang bagus, sehingga membantuku meraih hasil yang juga bagus", jelasnya.

Sebenarnya, Son Dong Pyo dijadwalkan menggelar fan meeting pertamanya di Seoul dan Jepang di musim semi ini, namun kedua event tersebut terpaksa dibatalkan akibat adanya pandemi COVID-19. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya karena batal bertemu dengan fansnya lebih dekat, ia berkata, "Aku berusaha menunjukkan hal-hal yang berbeda untuk fansku, seperti mengunggah video dance cover di channel agensiku, tapi ketika nantinya aku bisa bertemu fansku lagi, aku ingin menghabiskan waktu bersama mereka dengan lebih bermakna. Jadi saat ini aku sedang memikirkan ide untuk konten yang lebih bervariasi".


Lebih lanjut, Son Dong Pyo mengungkapkan impiannya menjadi seorang penyanyi-pencipta lagu yang tidak hanya bisa menulis lirik dan musik, tapi juga bisa memproduksi lagunya sendiri.

Ditanya tentang jenis musik apa yang ingin ia ciptakan, ia mengungkapkan, "Aku ingin menulis musik R&B ballad dengan gaya son Dong Pyo. Aku sering merasa terhibur dan pulih kembali dengan mendengarkan musik, dan aku pasti akan sangat bahagia jika lagu yang aku tulis bisa memberikan penghiburan semacam itu untuk fansku".

  
(3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar