Im Seulong dan IU Rayakan 10 Tahun Perilisan Lagu Duet "Nagging" Bersama Taecyeon



Im Seulong dan IU merayakan 10 tahun perilisan lagu duet mereka yang berjudul "Nagging" bersama dengan Taecyeon.

Pada 7 Juni, Im Seulong mengunggah fotonya bersama dengan IU dan Taecyeon di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Im Seulong, Iu, dan Taecyeon yang sedang menikmati cake bersama di sebuah restoran.

Dalam foto yang diunggahnya, Im Seulong menuliskan, "Perayaan 10 tahun 'Nagging'... dan juga perayaan ulang tahun yang terlambat. Guys, kenapa kalian tidak berubah?"



Lagu duet Im Seulong dan IU yang berjudul "Nagging" dirilis pada tahun 2010 silam dan sangat populer saat itu. Keduanya yang sama-sama berulang tahun di bulan Mei masih tetap berteman baik hingga saat ini. Im Seulong sudah lama berteman dengan Taecyeon karena dulunya ia pernah menjadi rekan se-agensi Taecyeon di JYP Entertainment, sedangkan IU dan Taecyeon pernah tampil bersama dalam drama "Dream High" di tahun 2011.

Im Seulong yang juga pernah berkolaborasi dengan Joy (Red Velvet) dan Kisum, saat ini sedang mempersiapkan kolaborasi dengan Kei (Lovelyz). Sedangkan Iu sukses meraih banyak kemenangan di acara musik dengan lagu terbarunya "eight" yang berkolaborasi dengan Suga (BTS).

Taecyeon sendiri saat ini sedang bersiap tampil dalam sebuah garapan film baru dimana proses syutingnya akan dimulai pada paruh kedua tahun ini. (3025)

Sumber: 1 / 2

Komentar