YoonA Tunjukkan Kehidupan Sehari-harinya dalam Program tvN "On dan Off"



YoonA (Girls' Generation) menjadi bintang tamu dalam variety show tvN "On and Off" dan mengungkapkan kehidupan sehari-harinya.

YoonA mengatakan, "Setelah menyelesaikan film-ku 'E.X.I.T' aku hanya menghabiskan waktuku dalam mode 'Off'. Menurutku, seandainya aku hanya menghabiskan waktu dengan kesibukanku, maka aku tidak akan tahu cara melakukan apapun, jadi aku belajar bahasa mandarin, membuat kue di rumah. dan membawa anjingku jalan-jalan."

Episode "On and Off" dimulai dengan klip yang memperlihatkan YoonA membuat kue untuk diberikan pada staf di lokasi ia syuting iklan. Ia memberikan kue-kue itu secara langsung dan mengungkapkan bahwa merasa gembira saat ia bekerja keras bersama dengan para staf.

Klip berikutnya memperlihatkan YoonA yang sedang mengajak anjingnya yang bernama "Rae-O" jalan-jalan dan menghabiskan waktu bertemu dengan teman-teman dan kenalannya.

 
Kenalan pertama yang ditemuinya adalah seorang translator yang pernah bekerja dengannya saat YoonA tampil dalam sebuah variety show Tiongkok. YoonA mengatakan pada kenalannya itu bahwa ia berhasil lolos tes kemampuan lisan bahasa Mandarin setelah sebelumnya ia gagal hanya karena selisih satu poin.


Kemudian YoonA bertemu dengan sahabatnya selama 17 tahun. Ia menjelaskan, "Aku memiliki lima sahabat yang sangat dekat denganku selama 17 tahun. Mereka seperti keluargaku." Ia mengunjungi temannya dan membantu di rumahnya. YoonA melihat cat di pintu kamar mandi temannya sudah mengelupas dan menawarkan diri untuk mengecatnya. Bersama-sama mereka melepas engsel pintu itu dan meletakkannya di depan dinding agar ia bisa mengecatnya dengan nyaman. YoonA mencampurkan cat warna merah dan putih sehingga menghasilkan warna pink yang manis, dan merekapun bersama-sama mengubah cat pintu yang terkelupas menjadi warna pink yang baru. Setelah bekerja keras mengecat pintu, mereka duduk dan mengobrol sambil menikmati somaek (bir yang dicampur dengan soju).

 
Berikut video saat YoonA mengajak anjingnya jalan-jalan:


Dan berikut video saat YoonA mengunjungi rumah sahabatnya:

 
(3025)

Sumber: 1 / 2 / 3

Komentar