Rating Drama "Alice" Meningkat Tajam, "Missing: The Other Side" Debut Dengan Rating Menjanjikan

Drama SBS "Alice" dan drama OCN "Missing: The Other Side" sama-sama mengawali episode perdananya dengan kuat!

"Missing: The Other Side" merupakan drama misteri-fantasi baru tentang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang yang hilang semasa mereka masih hidup. Pada 29 Agustus kemarin, drama baru yang menampilkan Go Soo, Heo Joon Ho, Ahn So Hee, dan Ha Joon ini telah menayangkan episode perdananya.

"Missing: The Other Side" berhasil mengalahkan rating drama pendahulunya yaitu "Train" yang sebelumnya menempati slot waktu tayang yang sama. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode pertama "Missing: The Other Side" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 1.7%, melampaui rating tertinggi "Train" selama keseluruhan penayangannya yang memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 1.4%.

Sementara itu, drama thriller sci-fi baru "Alice" yang menampilkan Joo Won dan Kim Hee Sun menikmati peningkatan rating yang tajam untuk episode keduanya sebesar 6.4% di part pertama dan 9.2% di part kedua.

Drama akhir pekan populer milik KBS2 "Once Again" episode 89-90 mencatatkan perolehan rating rata-rata nasional sebesar 30.2% dan 35.5%, memecahkan rekor tertingginya sendiri untuk episode yang ditayangkan pada hari Sabtu. (Rating drama akhir pekan KBS untuk episode hari Sabtu biasanya lebih rendah dari hari Minggu.)

Akhirnya, drama tvN "Stranger 2" episode 5 memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 6.0% dan "Graceful Friends" episode 16 yang tayang di JTBC berhasil naik tipis ke rating rata-rata sebesar 4.9%. (3025)

Sumber: 1

 

Komentar