Rating "Flower of Evil" Tak Banyak Berubah, Meski Sejumlah Drama Tunda Penayangan


Di tengah banyaknya drama yang menunda jadwal penayangan, rating penonton untuk drama tvN "Flower of Evil" yang tayang pada 26 Agustus kemarin terbilang cukup stabil.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode 9 dari drama yang dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini memperoleh rata-rata rating penonton sebesar 3.5% dengan rating tertinggi mencapai 4.1%. Di kalangan penonton berusia 20-an hingga 49-an, drama ini memperoleh rating rata-rata sebesar 2.0% dan rating tertinggi sebesar 2.3% kemarin malam.

Drama Rabu-Kamis lainnya yang seharusnya tayang kemarin malam seperti "Was It Love" yang tayang di JTBC dan "When I Was The Most Beautiful" yang tayang di MBC, secara tiba-tiba membatalkan penayangannya karena adanya pemberitaan khusus mengenai bencana Topan Bavi. Kedua drama tersebut akan kembali tayang seperti biasa mulai nanti malam, 27 Agustus 2020.

"Flower of Evil" dan beberapa drama lainnya akan mengalami perubahan jadwal tayang mulai minggu depan akibat adanya peningkatan kasus COVID-19 di Seoul. "Flower of Evil" akan tayang seperti biasa pada tanggal 27 Agustus dan 2 September, namun setelah itu drama ini akan menghentikan penayangannya hingga batas waktu yang belum ditentukan. (3025)

Sumber: 1  

Komentar