"Alice" dan "Missing: The Other Side" Sukses Pecahkan Rekor Rating Tertinggi


Drama SBS "Alice" dan OCN "Missing: The Other Side" berhasil memecahkan rekor rating tertingginya sendiri!

Sabtu (05/09), drama yang dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Sun ini sukses meraup rating sebesar 10,6% di episode keempatnya berdasarkan data yang dihimpun oleh Nielsen Korea atau mengalami kenaikan yang cukup signifikan yakni sebesar 2%. Ini adalah pertama kalinya bagi drama "Alice" memperoleh rating dua digit.

Sedangkan, drama OCN "Missing: The Other Side" juga ikut mengalami kenaikan rating di episode ketiganya yang tayang tadi malam. Drama ini berhasil mencatatkan perolehan rating sebesar 3% atau yang tertinggi sejauh ini. Sejak tayang perdana minggu lalu, drama ini terus mengalami kenaikan rating di setiap episodenya.

Drama akhir pekan KBS2 "Once Again" masih memimpin perolehan rating drama untuk slot tayang Sabtu malam. Drama ini mencatatkan rating sebesar 27,4% untuk episode 93 dan 32,6% untuk episode 94 yang tayang tadi malam.

Sementara itu, drama baru "Lie After Lie" episode 2 yang dibintangi oleh Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon sukses menggandakan perolehan ratingnya tadi malam dengan perolehan 2,6% dibandingkan episode perdananya yang mendapat rating 1,2%.

Drama tvN "Stranger 2" juga tetap solid dengan perolehan rating rata-rata nasional sebesar 6,5% untuk episode ketujuhnya tadi malam. Sedangkan drama JTBC "Graceful Friends" yang menayangkan episode terakhirnya, berhasil ditutup dengan rating sebesar 5,1%. Ini adalah rating tertinggi yang diperoleh drama ini secara keseluruhan. (3025)

Sumber: 1
  
 

Komentar