"Flower of Evil" dan "When I Was The Most Beautiful" Kembali Capai Rating Tertinggi


Drama tvN "Flower of Evil" dan drama MBC "When I Was The Most Beautiful" lagi-lagi berhasil mencapai rating penonton tertinggi! 

Kamis (17/9), dengan hanya menyisakan satu episode terakhir, "Flower of Evil" kembali memecahkan rekornya sendiri dan mencatatkan rating tertinggi baru. Menurut Nielsen Korea, episode ke-15 dari drama thriller-misteri ini meraup rating penonton sebesar 5,1% secara nasional dengan puncaknya hingga 6,0% sekaligus untuk pertama kalinya drama ini menembus kisaran rating 5%. 

"Flower of Evil" juga berhasil melanjutkan performanya yang positif di kalangan penonton usia 20 s/d 49 tahun dengan memperoleh rating rata-rata sebesar 2,8% dan puncaknya mencapai 3,4% tadi malam.

Sementara itu, drama MBC "When I Was The Most Beautiful" juga berhasil mencatatkan rating tertinggi baru tadi malam. Episode ke-9 dari drama romantis ini memperoleh rating penonton sebesar 3,7% di paruh pertama dan 4,7% di paruh kedua, sekaligus memecahkan rekor rating tertingginya sendiri selama penayangan.

Episode terakhir dari drama "Flower of Evil" akan ditayangkan pada 23 September mendatang. (3025)

Sumber: 1

Komentar