"Flower of Evil" Melesat ke Rating Tertinggi di Episode Terakhirnya


Drama tvN "Flower of Evil" berakhir dengan lonjakan rating tertinggi!

Rabu (23/9), drama thriller-misteri yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won ini menayangkan episode ke- 16 sekaligus episode terakhirnya yang sudah ditunggu-tunggu. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Flower of Evil" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 5,7% dan puncaknya hingga 6,2%. Perolehan ini tidak hanya menandai lonjakan signifikan dari ratingnya di episode 15 lalu, tapi juga menjadi rating tertinggi yang berhasil diraih drama ini sepanjang penayangannya.

Episode terakhir "Flower of Evil" juga menempati posisi pertama untuk drama dengan rating tertinggi pada slot tayang Rabu tadi malam di seluruh channel televisi termasuk TV publik, sebuah pencapaian yang luar biasa dari drama TV kabel. Diantara penonton dengan kisaran usia 20 hingga 49 tahun, drama ini mencatatkan rating rata-rata sebesar 3,3% dengan puncaknya mencapai 3,7% secara nasional.

Sementara itu, drama MBC "When I Was The Most Beautiful" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 2,7% dan 3,7% untuk episode ke-10 tadi malam. (3025)

Sumber: 1   

Komentar