Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon Dipastikan Bintangi Serial Baru Produksi Jung Woo Sung


Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon telah dipastikan membintangi serial terbaru Netflix Original berjudul "The Sea of Silence" yang nantinya diproduksi oleh Jung Woo Sung.

"The Sea of Silence" akan bergenre thriller sci-fi horor yang berlatarbelakang di masa depan, dimana kekeringan menyebabkan bumi kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian di bulan yang telah lama ditinggalkan.

Bae Doona akan berperan sebagai Dr. Song Ji Ahn, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim khusus untuk menemukan rahasia di balik kecelakaan yang terjadi di stasiun penelitian.

Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, pemimpin dari tim khusus yang melakukan misi penting untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian. Dia menempatkan keselamatan anggota timnya di atas segalanya dan rela mengorbankan dirinya sendiri. Karena misi yang dilakukannya lebih mengutamakan sampel daripada kecelakaan yang terjadi di masa lalu, dia pun sering bertengkar dengan Song Ji Ahn. 

Sedangkan Lee Joon akan memerankan seorang teknisi berbakat bernama Ryu Tae Seok. Dia adalah pegawai elit di Kementerian Pertahanan Nasional yang terbiasa bekerja di dalam gedung. Dia memutuskan bergabung menjadi sukarelawan dalam misi berbahaya untuk merasakan pengalaman bekerja di lapangan.

Serial ini merupakan perluasan dari film pendek berjudul sama yang disutradarai oleh Choi Hang Yong, yang nantinya juga akan menyutradari serial Netflix ini. Serial ini ditulis oleh Park Eun Gyo yang juga penulis naskah dari film "Mother". (3025)

Sumber: 1

Komentar