"Homemade Love Story", "Missing: The Other Side", dan "Stranger 2" Sama-sama Cetak Rating Tertinggi


Tiga drama sama-sama melesat ke rating baru tadi malam!

Minggu (27/9), drama akhir pekan baru populer dari KBS2 "Homemade Love Story" terus menarik pemirsa baru. Menurut Nielsen Korea, episode ke-4 "Homemade Love Story" berhasil mencatatkan rating tertingginya sejauh ini, yaitu sebesar 23,9% dan 26,4% secara nasional.

Drama OCN "Missing: The Other Side" yang sempat menunda penayangan selama sepekan, juga turut membuat rekor rating tertinggi baru. Episode ke-8 drama ini memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 3,8% dengan puncaknya mencapai 4,3% sekaligus menjadi rating tertingginya sejauh ini.

Selain itu, "Missing: The Other Side" juga sukses mempertahankan popularitasnya di kalangan pemirsa yang berusia 25th hingga 49 th yang mencatatkan rating rata-rata sebesar 3,0% dengan puncaknya hingga 3,3% secara nasional.

Tak mau ketinggalan, drama tvN "Stranger 2" juga melesar ke rating tertingginya tadi malam dengan meraup rating rata-rata nasional sebesar 8,8% dengan puncaknya hingga 9,7% untuk episode ke-14. Drama ini juga memperoleh rating tertinggi di kalangan pemirsa pada rentang usia 20 th hingga 49 th dengan perolehan rating sebesar 4,8% dan puncaknya mencapai 5,5%. (3025)

Sumber: 1   

Komentar