Jun Ji Hyun & Joo Ji Hoon Dipastikan Jadi Pemeran Utama di Drama Baru Karya Penulis Naskah "Kingdom"


Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon akan bertemu sebagai pemeran utama dalam drama terbaru!

Awal tahun ini, dikabarkan bahwa Joo Ji Hoon mendapat tawaran untuk bermain dalam drama "Mount Jiri" (judul sementara) bersama dengan Jun Ji Hyun. Jumat (04/09), telah dipastikan bahwa Joo Ji Hoon akan menjadi pemeran utama pria dalam drama tersebut.

Drama bergenre misteri ini mengisahkan tentang para penjaga hutan yang bertugas menyelamatkan orang di Gunung Jiri. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai Seo Yi Kang, penjaga hutan terbaik yang mengetahui seluk beluk Taman Nasional Gunung Jiri. Sedangkan Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Kang Hyun Jo, seorang lulusan akademi militer dengan rahasia besar yang bergabung sebagai penjaga hutan baru dan menjadi rekan Seo Yi Kang.

"Mount Jiri" ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis naskah yang sukses menulis banyak drama terkenal seperti, "Sign", "Ghost", "Three Days", "Signal", dan serial "Kingdom" yang tayang di Netflix. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Eung Bok, yang pernah menyutradarai drama-drama populer seperti "Dream High", "School 2013", "Descendants of The Sun", "Goblin", dan "Mr. Sunshine".

Persiapan syuting untuk drama ini telah selesai dilakukan, dan syuting akan dimulai pada pertengahan September. "Mount Jiri" dijadwalkan rilis pada tahun 2021. (3025)

Sumber: 1

Komentar