"Lie After Lie" Kembali Capai Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah


Hanya berselang sehari setelah mencetak sejarah baru di Channel A, "Lie After Lie" kembali memecahkan rekor rating tertingginya sendiri!

Sabtu (12/9), drama romantis yang dibintangi Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon ini terus menarik perhatian publik dan memperoleh rating tertinggi.

Berdasarkan dat dari Nielsen Korea, episode keempat dari drama "Lie After Lie" berhasil memperoleh rating rata-rata sebesar 4,2% (baik di Seoul maupun secara nasional), dengan mudah memecahkan rekor rating tertingginya sendiri yang sebelumnya diperoleh di episode ketiga sekaligus drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah Channel A. Bahkan episode keempat yang tayang tadi malam mencapai puncak rating sebesar 5,3% di area metropolitan Seoul.

Sementara itu, drama SBS "Alice" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 8,0% di paruh pertama dan 9,9% di paruh kedua untuk episode keenamnya, menandai kenaikan rating yang signifikan dari episode sebelumnya.

Drama OCN "Missing: The Other Side" memperoleh rating sebesar 3,3% dan puncaknya mencapai 3,9% di episode kelimanya. Sedangkan drama tvN "Stranger 2" memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 7,2% dan puncaknya mencapai 8,0% di episode ke-9.

Akhirnya, drama KBS2 "Once Again" tetap bertahan sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Sabtu malam. Menjelang episode terakhirnya, drama ini berhasil mencatatkan perolehan rating sebesar 29,6% untuk episode 97 dan 33,3% untuk episode 98. (3025)

Sumber: 1   

Komentar