"Lie After Lie" Kembali Ukir Sejarah Baru Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi


"Lie After Lie" kembali mengukir sejarah baru sebagai drama dengan rating tertinggi di Channel A!

Sabtu (25/9), drama romantis yang dibintangi oleh Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon ini berhasil memecahkan rekor rating tertingginya sendiri tadi malam. Menurut Nielsen Korea, episode ke-8 "Lie After Lie" mencatatkan rating sebesar 4,5% secara nasional dan 5,1% di area metropolitan Seoul.

Raihan ini tidak hanya memecahkan rekor rating tertinggi untuk "Lie After Lie" sejauh ini, tapi juga menuliskan sejarah baru sebagai drama dengan rating tertinggi yang pernah ditayangkan di Channel A.

Sementara itu, drama SBS "Alice" juga menikmati kenaikan rating di episode ke-10 yang tayang tadi malam dengan perolehan rating rata-rata nasional sebesar 7,0% dan 8,7%.

Drama akhir pekan baru dari KBS2 "Homemade Love Story" yang menayangkan episode ketiganya tadi malam, masih menjadi drama yang paling banyak ditonton pada Sabtu malam dengan perolehan rating sebesar 19,7% dan 23%.

Drama OCN "Missing: The Other Side" yang kembali tayang setelah 1 minggu hiatus, memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 3,0% untuk episode ketujuhnya, sedangkan drama tvN "Stranger 2" memperoleh rating sebesar 7,2% untuk episode ke-13. 

Akhirnya, drama romantis terbaru dari JTBC "More Than Friends" mencatatkan rating rata-rata nasional sebesar 1,4% untuk episode keduanya tadi malam. (3025)

Sumber: 1 

Komentar