"Once Again" Berakhir Dengan Rating Tinggi, "Missing: The Other Side" Catatkan Rekor Baru


Drama populer dari KBS2 "Once Again" akhirnya berakhir!

Minggu (13/9), drama akhir pekan favorit ini yang tiap Sabtu dan Minggu malam selalu mendominasi perolehan rating selama beberapa bulan terakhir, akhirnya menayangkan episode terakhirnya.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, "Once Again" meraup rating rata-rata nasional sebesar 33,6% untuk episode 99 dan 34,8% untuk episode 100, atau lebih tinggi dari perolehan rating di episode 97-98 yang tayang di malam sebelumnya.

Sementara itu, drama OCN "Missing: The Other Side" berhasil memecahkan rekor rating tertingginya sendiri. Episode keenam dari drama bergenre fantasi-misteri ini memperoleh rating rata-rata nasional sebesar 3,8% dengan puncaknya mencapai 4,1%, ini merupakan rating tertinggi baru yang berhasil diraih sejauh ini.

"Missing: The Other Side" juga menunjukkan performa yang mengesankan di kalangan penonton dengan kisaran usia antara 25 tahun hingga 49 tahun, yang mencatatkan rating rata-rata sebesar 3,0% dengan puncaknya 3,2% secara nasional.

Akhirnya, drama tvN "Stranger 2" tetap mempertahankan rating rata-ratanya di angka 7,2% secara nasional sama seperti malam sebelumnya dengan puncaknya mencapai 8,1%. (3025)

Sumber: 1

Komentar