Penuh Haru, CRAVITY Akhirnya Raih Kemenangan Pertama Sejak Debut


CRAVITY akhirnya meraih kemenangan pertama mereka sejak debut!

Dalam episode terbaru "The Show" yang tayang pada 1 September 2020, CRAVITY (Flame), DreamCatcher (BOCA), dan ONEUS (To Be or Not to Be) menjadi nominasi untuk peringkat pertama minggu ini.

CRAVITY berhasil unggul di peringkat 1 dengan perolehan skor 6.070 poin disusul ONEUS di peringkat 2 dengan 5.689 poin dan DreamCatcher di peringkat 3 dengan 4.617 poin.

Ini merupakan kemenangan pertama yang berhasil diraih CRAVITY sejak debut mereka pada April 2020 lalu. Dengan penuh rasa haru Serim selaku leader mengatakan, "Kami bisa menang berkat [fans kami] Luvity. Sungguh disayangkan, Luvity tidak bisa hadir bersama kami di momen spesial ini. Terima kasih banyak, aku sayang kalian."

Woobin mengungkapkan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang telah membantu mereka termasuk stylist dan banyak lagi. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih pada semua orang tua member CRAVITY. Hyeongjun juga menyampaikan rasa sayang dan terima kasihnya pada Luvity. 

Berikut penampilan terbaru CRAVITY di The Show:



The Show minggu ini juga dimeriahkan penampilan dari  ATEEZ, DONGKIZ, NTX, OnlyOneOf, KARD, DreamCatcher, Brave Girls, Yang Joon Il, Eric NamONF, ONEUS, Jenyer (Jeon Jiyoon), Cherry Bullet, dan FISTBUMP.

Selamat untuk CRAVITY! (3025)

Sumber: 1

Komentar