Penuh Haru, YooA Raih Tropi Kemenangan Pertama Untuk Lagu Debut Solo "Bon Voyage"


YooA (Oh My Girl) berhasil meraih tropi kemenangan pertamanya sebagai artis solo!

Selasa (15/9), acara musik "The Show" menominasikan CLC (HELICOPTER), Wonho (Open Mind), dan YooA (Bon Voyage) untuk peringkat pertama minggu ini. YooA berhasil unggul dengan raihan skor 6.689 poin disusul Wonho di peringkat kedua dengan skor 5.530 poin dan CLC menempati peringkat ketiga dengan skor 3.744 poin.

YooA membuat debut solonya pada 7 September lalu dengan mini album pertamanya yang bertajuk "Bon Voyage." Dengan berlinang air mata ia mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya aku berpromosi secara solo, dan aku sangat berterima kasih atas semua cinta dari kalian semua. Aku bekerja keras mempersiapkannya agar aku bisa memperlihatkan banyak penampilan bagus untuk kalian semua, dan aku sangat bahagia bisa menerima tropi ini. Aku tidak menduga akan menerima penghargaan ini, tapi aku sangat bahagia karena kalian memberikan ini padaku. Miracle [fans Oh My Girl], aku sangat mencintai kalian semua, dan terima kasih untuk semua member Oh My Girl, staf, dan keluargaku. Terima kasih 'The Show'!"

Berikut penampilan terbaru YooA di The Show minggu ini:



The Show minggu ini juga dimeriahkan penampilan dari A.C.E, CLC, CRAVITY, DONGKIZ, VAV, Geum Nara, Namjoo, Kim Jang Hoon, Lovelyz, LUNARSOLAR, BOTOPASS, B.O.Y, Seven O’clock, ONEUS, dan Wonho.

Selamat untuk YooA! (3025)

Sumber: 1

Komentar